DO I NEED MORE JOB ??

nade dapat telepon dari salah satu petinggi dari salah satu cabang dimana nade kerja.
nade tidak pernah menyangka jika telepon itu bermaksud menawarkan SATU pekerjaan buat nade ^^
well, beliau bilang salah satu sekretaris nya sedang ada kontrak 3-4 bulan sehingga tdk bisa kerja dengannya untuk beberapa bulan.

beliau menawarkan apakah nade mau mengisi kekosongan itu - menjadi exec. secretary untuk 3-4 bulan ditempat pertemuannya.
nade sempat bingung (walo tergiur juga dengan honornya hehehehe)...kebingungan nade karena nade harus memikirkan kerjaan nade lainnya.

beliau membutuhkan kehadiran nade di hari jumat siang hingga sore. padahal dihari itu - tepatnya malam harinya nade selalu ada MEETING hingga jam 11 malam hehehehe....bukannya ini namanya bunuh diri??

tetapi beliau meyakinkan nade bahwa nade akan dibantu oleh lainnya sehingga kerjaan nade disana tidak akan mengganggu kerjaan nade yang lain.

nade sempat menyarankan agar beliau menawarkan pekerjaan ini kepada salah satu rekan nade - tetapi beliau berkata bahwa beliau sudah mengadakan rapat dengan yang lain dan mereka semua lebih memilih nade daripada rekan nade.

beliau akan menyampaikan keinginan ini kepada BOS nade dan memang jika diijinkan maka tak lama lagi nade bekerja ditempatnya.

JIKA INI MEMANG JADI (KALO JADI YAAAA)
MAKA NADE PUNYA 4 PEKERJAAN HAHAHAHAHAHAHA....
yap...jika dihitung2 pekerjaan nade ada empat:
(1) sebagai administrator database Klinik daerah Gresik
(2) sebagai executive secretary di Rotary Cab. Rungkut
(3) Sebagai executive secretary di Rotary Cab. Jembatan Merah
(4) Sebagai executive secretary di Rotary Cab. Timur (yg ini yg ditawarin ke nade ^0^ )

gimana gak badan rasanya siap hancur lebuuuurrrrrrr >_<
nade kerja rodi begini juga buat laruku lhoooooo hehehehehe....

p.s. : tambah pekerjaan maka konsekuensi juga ada hehehehe...nambah kerjaan artinya nade akan meninggalkan dunia penulisan fics wakakakakaka...(no time sih)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: