angry mood =_=

3rd (crazy) fan sent bloody letter to FT Island’s Hongki

It just gets more and more ridiculous what these pitiful fans do to themselves to get their stars’ attention

First there was 2PM’s Taecyeon, then it was MBLAQ’s Lee Joon, and now FT Island’s front man Lee Hongki.

The Korean pop scene may be one that is flooded with popular trends and whatnot, but even this bloody fan letter trend is something fans should stray away from. While this Primadonna did not hit the same extremes as the previous two fans, the thought of using blood to signify their love and appreciation for an idol is still quite appalling, wouldn’t you agree? I thought we established this before, but I guess some fans just don’t care. Let’s just hope there won’t be any future cases of fan madness to keep this trend going.

This fan in particular had cut their finger and decided to write a letter with their blood rather than put on a band aid like any other person. The letter stated, “Lee Hongki, you know that I love you right?” This may be the third time I’ve witnessed fandom at its craziest, but I still ask the simple question every time: “Why?”

source : allkpop + kpoprant




---------------------------------------------------












so..setelah kamu memukul seunghyun - kemudian kamu malah tertawa saat seunghyun menunjukmu dengan penuh amarah, lalu saat fans menanyakan kepadamu kenapa kau memukul seunghyun...dan jawaban mu hanyalah "fans terlalu membesar2kan masalah, mereka hanya iri karena seunghyun menyukaiku dan seunghyun hanyalah seorang artis!!"


siapapun didunia ini yang membaca ini...katakan dan jelaskan pada nade...APAKAH JAWABAN CEWEK ITU TERMASUK JAWABAN ORANG NORMAL ATAU JAWABAN ORANG YANG SUDAH SEHARUSNYA DIMASUKKAN DALAM RUMAH SAKIT JIWA??!!

Kenapa cewek itu bisa berpikir dengan memukul seunghyun...maka seunghyun menyukainya?? kenapa cewek ini bisa berpikir kalau seorang artis / selebritis memang WAJIB menerima pukulan dari fans nya? kenapa cewek ini bisa berpikir dengan menyakiti orang yang dia sukai - adalah sesuatu yang pantas untuk dirayakan (dgn tertawa bahagia) ??

mungkin nade akan tampak seperti fangirl yang fanatik dengan mengatakan ini , namun nade juga mengatakan ini sebagai seorang manusia....I AM GONNA SLAP THAT GIRL IF I WAS THERE!!! nade bukannya membela seunghyun ato gimana namun....jika nade yang dipukul seperti itu - nade juga marah!! dan kemarahan nade bukan karena nade jatuh cinta ama si pemukul ?! tapi karena I am ANGRY, you stupid moron bit*h!!

ada fans yang mengatakan setelah kejadian itu..saat konser hongki tidak pernah melepas pandangannya kearah seunghyun. sepertinya dia "tiba-tiba" punya kewajiban untuk menjaga magnae kesayangannya itu. heh...apa gara2 kepikiran seunghyun ampe si hongki nya berdiri terlalu dekat dengan alat yang mengeluarkan fireworks dan membuatnya terkejut (ada yg bilang tangan hongki terkena percikan dari alat itu).



random :

1. DVD "YAB" akan dirilis sebanyak 20 episode ...artinya adegan yang di cut-cut ntu kalo dimasukkan dalam dramanya akan membuat nih drama bukan hanya 16 episode saja namun ampe 20 episode ^_^

2. DVD "YAB" yang b*j*k*n sudah ada di pasar2 DVD hehehe..silakan hunting kalo ada yang mau nonton tuh drama dengan terjemahan inggris nya ^.^

3. twitter (terutama yang cewek2 dari indonesia) saat ini lagi bicaraiin YAB semua hahahaha...kayaknya YAB memang sudah mulai siap menyerang kdrama fandom di indonesia ^0^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: