A*TV is SUCK!!!

Seperti janji nade kemarin , bahwa nade akan memberikan report dari hasil penayangan Classmild L'arc En Ciel spesial di AnTV kemarin tanggal 7 Januari 2008.

hasilnya adalah....ZERO!!!!

well, ini bukan karena nade yang ketiduran , bukan karena nade kelupaan nonton , bukan karena nade pergi dan ketinggalan acara itu....tapi ini karena AnTV sendiri tidak jadi menyiarkan acara spesial itu.

ngeselin khaaaaaaaannnn!!!!!!

nade langsung SMS bunda tetsuko en nanya kenapa jadi begini?...kenapa acara laruku spesialnya malah diganti dengan acara cokelat (yg kalo dilihat settingnya - itu event pas hari kemerdekaan).

bunda tetsuko membalas SMS nade beberapa kali (kami terlibat pembicaraan melalui SMS) dan intinya adalah :
1. AnTV membatalkan/menunda acara laruku spesial
2. pembatalan ini memang mendadak dan mereka berhak membatalkan
3. alasan pembatalan penayangan karena dianggap tidak menjual
4. maksud tidak menjual adalah tidak adanya pemasang iklan yang mau memasangkan produknya diantara penayangan acara laruku spesial itu
5. pemasang iklan lebih memilih konser cokelat daripada mempertontonkan band asia laruku

penjelasan ini semakin membuat nade geram. apa maksudnya tidak menjual? apa maksudnya pemasang iklan dengan alasannya itu?....jika nade mengamati acara penayangan cokelat kemarin .... lebih besar iklan yang dimasukkan adalah iklan acara milik AnTV sendiri dan bukanlah iklan produk. jadi nade tidak menerima alasan bodoh macam itu.

nade juga SMS ke bunda tetsuko kalo nade sendiri merasa malu sekali. nade sudah men-SMS banyak teman dan juga calon2 cielers yang lagi nade kasih virusnya - tapi gara2 penundaan kemarin , mereka semua menjadi kecewa. nade jadi gak enak sama temen2 yang udah nade SMS.

nade berharap jika memang AnTV ataupun stasiun swasta lainnya - yang nantinya memutuskan untuk menayangkan laruku - jangan sampai kejadian in terulang kembali.

selain itu, nade juga mau minta maaf buat temen2 yang udah terima SMS nade....maaf sudah mengecewakan kalian. nade tidak bermaksud untuk membuat kalian tidak puas T__T

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 comments:

A.N.Y said...

bukan indonesia namanya klo tepat janji n waktu^^....tapi saya tetap terima kasih karna dah diberi infonya setidaknya jadi ato tidak jadi yang penting tahu dulu kan^^