DD-BOYS SERIAL

Nade REKOMENDASI kan serial ini!!!
tiap episode kadang penuh dengan kelucuan , kadang penuh inspirasi , kadang penuh dengan kesedihan , rasa haru , gembira , POKOKNYA LENGKAP!!

awalnya nade kira DD-BOYS isinya hanya cerita dimana sebuah tempat bernama D-House menjadi tempat tongkrongan anak2 DBOYS en mereka ngomong kesana - kemari , bikin ketawa ketiwi dengan sifat aneh mereka.

TETAPi NADE SALAH!!
ternyata "drama" hanya berjalan hingga menit ke lima, setelah itu mereka dikasih waktu paling lama 5-10 detik untuk improvisasi sendiri (ngomong tanpa skrip).
setelah 10 detik itu, akan ada staff yang mengangkat kertas gede - bertuliskan nama member DBOYS yang "diwajibkan" membaca tulisan di kertas tersebut.

nade sempat binun (krn itu RAW hehe- gak ada sub-nya) kenapa saat staff mengangkat kertas, wajah tiap member pasti pucat pasi ^^;;;
ternyata...ITU ADALAH TANTANGAN BAGI NAMA YANG TERTERA DISANA
hahahahahaha.....

nade tentu saja saat itu memilih episode araki (dan seterusnya ketagihan lihat episode yang lain hehehehe).
ternyata araki mendapat TANTANGAN bersama dengan 2 rekan DBOYS lainnya untuk menjadi "TIM PENABUH DRUM ALIAS TAIKO"
mereka akan masuk dalam sebuah tim taiko yang solid , mereka akan belajar dalam jangka waktu singkat dan puncaknya .....MEREKA HARUS BERMAIN TAIKO DIHADAPAN PARA TAMU DISEBUAH PESTA!!!

mereka bertiga sempat ngira akan kebagian yang mudah (yang berdiri dan nabuh taiko yang ukurannya gede)...tapi ternyata mereka b3 kena bagian yang duduk ,tapi saat menabuh taiko , tubuh mereka WAJIB terus miring 45derajat, bahkan ada bagian gerakan dimana tubuh mereka HAMPIR menyentuh tanah TAPI DILARANG MENYENTUH TANAH alias NGAMBANG en punggung ma lantai cuma terpisah 1-2 cm doank!!

nade jadi ikutan tegang saat mereka (esp. araki) yang latihan nabuh taiko en gerakan nya. bahkan beberapa kali kelihatan mereka b3 kesakitan dan kelelahan krn tidak boleh merebah sama sekali saat bermain.

hingga disaat mendekati hari H, tubuh araki tidak kuat!!
punggung nya terluka , sepuluh jemarinya lecet dan dibalut perban, karena sakit dipunggungnya , araki tidak boleh berjalan dan hanya bisa duduk di kursi roda.

saat dia TERPAKSA mengatakan kepada couch bahwa dia tidak mungkin bermain....
......ARAKI MENANGIS!!! *nade ikut nangisssssss*
dia merasa kecewa pada dirinya sendiri karena gagal memenuhi tantangan.
dia semakin menangis saat seluruh TIM berdiri mengelilinginya dan berteriak bersama-sama "KAU AKAN SEMBUH!!!"

akhirnya tinggal 2 member DBOYS yang bertahan , tetapi mereka tetap menunggu araki untuk kembali dan terus berusaha. araki yang tidak mau berhenti ditengah jalanpun nekat ke berbagai pengobatan (bahkan sampai yang menyakitkan) untuk menyembuhkan punggungnya.

saat hari H telah tiba.....
dan seluruh tim bergembira....
karena araki sudah dapat berjalan dan memutuskan ikut main dalam tim.
dia dengan tegas mengatakan kepada couch bahwa dia akan baik2 saja dan bisa memainkan taiko hingga akhir lagu.
dan dia memang membuktikan semua itu. walau dia tidak bisa membuat tubuhnya miring sejauh teman2 nya (bayangin - dia nahan sakit atuh)...tapi dia terus bermain!!

GAAAAAAAA.......
gara2 episode penuh haru ini
nade langsung ngembat serial lainnya dan hasilnya....
NADE TERUS MENANGIS PENUH HARU!!!

DITIAP SERI YANG NADE LIHAT :
-. yuichi yang berusaha menarik perhatian para street dancer

-. yuyan yang berusaha melempar bola basket dari ujung lapangan ke keranjang demi janji seorang gadis yang hendak menyatakan cintanya pada seorang pria

-. wada yang berlari sejauh 108KM (dari malam ampe subuh!!) dimana dia menunjukkan tekadnya yang keras dan tidak mudah menyerah

-. shirotan yang berusaha membuat lagu untuk pasangan suami istri dimana lagu itu harus menunjukkan cinta kasih diantaranya

-. araki dan kouhei yang menjadi tukang jasa yang membersihkan makam orang , naik ke genteng benahi antena, membersihkan rumah seorang nenek tua yang tinggal sendirian.

-. zukki dan kawan2 yang menjadi lifeguard

-. igarashi yang berusaha menjadi guru anak-anak playgroup

-. yanagi yang berusaha tegar saat harus membersihkan kandang kuda

sekali lagi...NADE REKOMENDASIKAN SERIAL DD-BOYS!!
karena kau bisa memetik banyak pelajaran dari sana.
salah satunya....NEVER GIVE UP, MY FRIEND!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: