ASYMMETRY - TALK SHOW


piku from variety news

Inti dari INTERVIEW preview asymmetry tanggal 19 Juli 2008 kemarin. Thanks buat katoriki dan juga temen2 semuanya yang udah mau ngasih cerita ttg acara kemarin itu (\^0^/) .

Ma-kun , arayan , dan juga sang sutradara hadir dalam conference tsb. Interview dibagi beberapa sesi. Sesi pertama membicarakan tentang salah satu tema yang diangkat dalam film asymmetry yaitu tentang « HOMOSEKSUALITAS ».

Pertanyaan dan jawaban masih disekitar tema tersebut , dan jika tidak salah menerjemahkan , arayan menjawab bahwa semenjak dia bermain didalam film ini (as a gay doctor??) – dia mulai memahami tentang kehidupan .

Sang sutradara pun bercerita bahwa sebelum shooting , ma-kun, arayan, dan pemeran lainnya harus berlatih skrip di salah satu ruangan yang sudah disiapkan. Terutama pelatihan ini untuk ma-kun dan arayan yang harus menghadapi salah satu scene yaitu “KISSING SCENE” (waduh…ma-kun di cepok berapa kali ama arayan nih hahahahaha)

Sesi berikutnya adalah pemberian hadiah untuk yang beruntung (lucky draw kali ya??). ada 3 orang dan mendapatkan hadiah poster yang sudah ditandatangani oleh para bintang dalam film asymmetry. Bahkan yang hadir dalam event tersebut mendapatkan sebuah DVD (belum tahu isinya apaan – katanya 10 menit durasinya).

Sesi berikutnya lebih focus pada ma-kun dan arayan sebagai leading role di film nya. Mereka ditanyai mulai dari tentang pengalaman waktu masih sekolah , terus perasaan main di film dengan teman sendiri, dan lain-lain.

Arayan kebagian pertanyaan , saat film ini nanti mulai di pertontonkan ke publik (bioskop) , arayan akan mengajak siapa saja??. Arayan menjawab pertama-tama dia mengajak YUKA HIRATA (as mele di Gekirenji), lalu kedua dia mengajak teman masa kecilnya yang akan ke Tokyo dalam waktu dekat ini.

Dan yang terakhir dia mengajak ZUKKII (pas bagian ini – semua fans langsung screaming wakakakaka…..waduh, zukkii diajak nonton film kissu2 mu dgn cowok lain ----- bisa ngambek setahun tuh !!).

Ada bagian yang lucu dimana saat mereka turun dari stage , Ma-kun melempar kan ciuman kearah fans dan disambut dengan tawa cekikikan oleh fans nya. Lalu arayan pun melempar ciuman pula ke arah fans dan hasilnya adalah …..teriakan ”KYAAAAAAAA !!!!”

Dan Ma-kun pun langsung cemberut wakakakakakaka…..(maaf, Ma-kun…itu spontan hahaha….pasukan yang hadir adalah pecinta arayan semua ^^;; )

Ada juga dimana Ma-kun lagi menjawab pertanyaan MC nya , arayan yang nganggur pun melambaikan tangan ke para fans yang “berusaha” agar arayan melihat kearah mereka. Hasilnya fans berteriak histeris terus , dan Ma-kun pun berkata , “PLEAZE LISTEN TO WHAT I SAID!!” wakakakakakaka…..arayan cuma ngasih senyuman kearah Ma-kun (tahu kalo gara2 dia – Ma kun nya dicuekin fans hehehehe).

Berita terpenting lainnya ada 2 ---- yaitu :

  1. arayan (dan mungkin zukkii juga) kelihatannya akan bermain di satu film – tepatnya HISTORICAL MOVIE (film ala jaman edo begitu deh). Hal ini diketahui dari blog salah satu aktris cewek yang bermain di film tersebut.
  1. dari blog miura (gekiviolet dalam gekirenji) – miura bercerita bahwa arayan mengkontak nya dan mengajaknya untuk “gathering” bareng teman2 gekirenji lainnya. Miura sudah menyatakan setuju dan akan hadir dalam “gathering” tersebut.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: