OPEN MINDED

APA PENDAPAT ORANG AWAM BILA MELIHAT 2 PRIA SALING "FLIRTING" SATU SAMA LAIN??

kayaknya nade bisa sedikit membayangkan jawabannya. sebagian besar pasti bersikap negatif dan sisanya (sebagian kecil) bersikap biasa atau gak perduli.

APA ORANG INDONESIA SUDAH BISA MENERIMA "FANS SERVICE" SEMACAM ITU?

sekali lagi nade bisa menjawab, "tidak semuanya!!bahkan banyak yang tidak bisa menerimanya!"

kenapa tiba2 nade ingin membicarakan hal ini? hehehehe...sebenarnya ini hanya apa yang nade lihat, dengar, juga baca sih.

pertama...beberapa hari kemarin ketemuan ama ran-chan en ngomong2 tentang berbagai hal - salah satu yang nade inget adalah nade PROTES ke ran-chan kenapa berita laruku di koran JP - kok majang foto hyde nya lebih gede daripada foto member lainnya. nade merasa gak FAIR donk kalo hyde aja yang fotonya paling gede.

ran-chan bilang bahwa bukan dia yang masang atau me-layout gambar nya - tetapi temannya. lalu dia nyeletuk, "hampir aja dia (teman ran-chan) mau masang foto yang hyde nyium tetsu di konser TOK"


nade langsung bilang, "gila tuh!! jangan sampai deh!!koran kamu khan dibaca oleh berbagai macam orang - en banyak yang gak ngerti fans service begituan."

ran-chan membenarkan itu semua. dia juga tahu bahwa banyak orang yang akan salah sangka dan menciptakan "SKENARIO TERJELEK" dalam otaknya mengenai aksi hyde dan tetsu itu. OKI, dia gak setuju kalo sampai foto itu dipasang di korannya.

lalu obrolan terus berlanjut ke bishie-bishie lainnya hehehehe...(pertemuan 2 tante omes nih ^^;;), dan nade jadi tahu bahwa ran-chan tidak bisa menerima Fans Service yang dilakukan zukkii dengan arayan.

dari sini nade bisa melihat bahwa.."lha wong orang yg udah biasa dengan service haitsu aja - ternyata masih juga bisa merasa tak nyaman dengan service pairing lainnya...apalagi orang awam yaaa."


Kedua...pasti dah pada tahu dengan berita "Jagal dari Jombang" ntu khan?!. nah gara2 serunya tuh berita - terutama berhubungan dengan identitas seksualnya...berita ttg gay pun menjadi makanan nikmat di infotainment. orang2 pun semakin berpikiran sempit...cowok (dlm hal ini artis deh) yang pergi bareng berdua en masing2 belum punya pacar udah di judge gay...lebih parah lagi - seksualitas nya yang berbeda itu dijadikan patokan sebagai pemicu sifat gak waras dan keji dalam dirinya.

melihat daya pikir orang indonesia saat ini - maka semakin jauh saja harapan melihat mereka lebih open minded dan bisa memilah-milah antara poin yang satu dengan yang lainnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

2 comments:

rhiechan said...

Dulu sih rhie biasa aja liat cowo jalan bareng or berduaan, gak terlalu perhatiin banget. tapi...semenjak rhie terjerumus ke dalam lembah hitam per-Yaoi-an dengan segala bentuknya, rhie jadi parno sendiri loh liat cowo berduan, rhie perhatiin mereka dari ujung kaki mpe ujung rambut ^^;;, iihh..tu cowo 2 jangan..jangan..~~~~
*terpengaruh dunia khayal* ujung2ny rhie malah senyum2 sendiri, gila kali yah masa gak bisa bedain dunia maya n nyata >_<;;;

nadesico said...

kalo udah kenal dunia YAOI...biasanya insting kita jadi lebih kuat hehehe...

ada kalanya nade lihat 2 orang cowok jalan bareng .... tapi gak terasa unsur YAOI nya,

tapi ada pula pasangan lain --- yang secara cepat - nade bisa lihat nih pasangan memang ada yg gak beres hehehehe...