I LOVE SPAM HERE

I love spamming in my own blog hehehehe....
it's gonna be long entry!!



PERTAMA...TANYUS!!
nyaaa~~ nade kangen ama cewek satu itu. makanya nade niat banget nyari dia. gak tahu kenapa bukannya nyari di larco , nade malah nyari di LJ hahahaha....

mungkin karena maksud nade mau nge-add dia di LJ ..etto, udah ada yang tahu nade buka LJ sekarang ?? ^^;;...nade udah nge-add ran-chan (hydemyself) dan nekoyuki , so...mau cari temen2 lama lainnya yang juga mampir ke LJ.

okey, balik ke awal deh...
akhirnya nemu nama user "tanyus" di LJ , dan waktu nade cek tuh LJ - walah dalah...kagak pernah diisi hahahahaaha...nah gimana mau nge-add - lha wong kayaknya memang ditelantarkan gitu LJ nya.
jadi batal deh hihihi....

lalu nade pake aksi googleing deh!! ternyata nemu juga si tanyus...alamatnya gak jauh2 amat...BLOGSPOT juga!!! *jitak diri sendiri*

rupanya dia lagi balik ke jambi yaaa...
nade udah ngasih komen di blog dia..moga2 dia baca en bales, kalo sempet yaaaa...mampir lah di blog anehnya nade ini hehehehe...

tapi pesan nade sebenarnya adalah....WOI, LJ NYA IDUP APA KAGAK?? IDUPIN DONK!! NADE KHAN MAU NGE-ADD TANYUS SEBAGAI FRIEND NADE DI LJ!!!
*teriak dari papua*





KEDUA....NEW FRIEND
nade agak suntuk ama temen baru nade dari negeri bambu satu itu. bah..awalnya udah ngomong yang nggak enak plus pedas ttg Indonesia - terus mau nyoba jadi temen ama nade - lalu beberapa waktu yang lalu kalo bales komennya nade selalu pake' bahasa jepang T____T.

sebenarnya mau anak itu apa sih? padahal awal kenalan dia itu udah memperlihatkan bisa pake' bahasa inggris, tapi entah angin dari mana...dia bales pake bahasa jepang .. kayaknya kalo gak di STOP - tuh anak bakal pake bahasa cina juga buat bales pesannya nade =___=.

mungkin mau nge-test kali ya..apa bener nade ini niat jadi temennya dia apa kagak. tapi kalo dipikir2...mana ada orang masih niat jadi temenan ama orang yang bikin susah kayak gitu!!




KETIGA ...HAVE FUN @ LJ
nade lagi having fun di LJ hehehe...masih baru sih tapi udah dapet temen2 yang baik2. mereka mau ngajarin nade gimana berkomunikasi di dunia LJ dan community nya, mereka juga bantuin nade untuk dapetin temen2 lainnya di LJ.

awalnya sedikit bermasalah karena address yang nade pake di LJ adalah address yang nade buatkan untuk temen nade, tapi karena dia batal make' yaaa nade putusin nade aja yang memakainya. tapi akhirnya nama yang tertera di LJ bukan nama "nade". ini membuat nade harus memperkenalkan diri dan "meminta" agar temen2 nade di LJ boleh memanggil dengan nama "nade" saja hehehehe...




KEEMPAT...BITCHY QUEEN
I really want to see my bitchy queen SPAMMING AGAIN!!...huh, mungkin karena sibuk atau apa yaaa....dia jadi malas ngisi blog nya hehehe...padahal waktu masa2 nya gekirenja - tuh anak kadang satu hari bisa ngepost 5-6 entry di blog nya.

AAAAA...GO SPAMMING AGAIN,HIME!!

oya, setelah nade berkeluyuran didunia maya *halah*, akhirnya nade lumayan bisa ngumpulin panggilan apa saja yang diterima cowok dorky satu itu ^0^, antara lain :

1. BITCHY QUEEN
2.
HIME / PRINCESS
3. WILD KING
4. PERVERT GUY

5. PEDO MAN

6. SEXY MANLY --> ini juga gara2 kanikousen hehehe...

7. SADOMASOCHIST UKE

8. SADOMASOCHIST SEME

9. DITZCHY --> maaf, lupa cara spell nya ^^;;



nanti kalo nemu yang lainnya - nade masukin sini deh XDDD





KELIMA ...PIKU SPAM!!

emangnya nade bakal lupa nge-spam piku?? NO WAY babey!! yay!!

"ALMOST CRY" nya si Hime
















































"KENCAN ALA ZUKIARA"

tahu gak kalo di LJ, ada yang bilang bahwa di jepang ntu - cowok yang pake PINK sebenarnya artinya sudah di "AMBIL" atau di "MILIKI" oleh seseorang - jadi semacam tanda bahwa dia tidak boleh disentuh oleh orang lain hehehehe...

so, GOOD JOB,HIME!!
HE IS ALL YOURS!!



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 comments:

rhiechan said...

Yeah....welcome to LJ!!! ^^

cd copian ToKny insyaALLAH hari ni rhie kirim ^^v