TOO MUCH LOVE

DVD D-STAGE VOL 2
TELAH TIBA!!!!!
*jingkrak2*

aaaaa.....nade benar2 bahagia dan kaget banget pas lihat bungkusan dari HMV telah ada di meja yang ada didepan kamar nade. ternyata pas nade pergi, sang kurir dengan baik hati mengirimkan kerumah nade hehehehe....

padahal nade kira bakal nerima tuh DVD sekitar minggu kedua dibulan OKTOBER. selain karena long holidays (takutnya pihak cukai ikutan libur hehehe) dan juga karena DVD ini keluar 24 september , so perhitungan nade muncul dirumah sekita 7 ampe 14 hari kemudian. tapi ini......dia hanya butuh waktu 3 hari shipping!!!!


dan benar2 gak rugi beli nih DVD hehehehe... DVD pertama berisi stage performance mereka dan DVD kedua berisi footage/backstage dan yang bisa nade kasih komen untuk footage nya adalah....ANAK2 D-BOYS SEMUANYA WACKY!!! hahahahaha.....


gak ada yang bisa diam saat "break time"...pasti ada aja yang mereka usilin ato isengin ^^;;

dan yang pasti terlihat di mata nade yang jeli ini adalah "CINTA BERTEBARAN DIMANA-MANA" hahahahaha.....


pokoknya ada bagian wadaxshunji , shirotanxzukkii , masayaxyuyan , makitaxtomo , arakixtomo , shirotanxyanagi, dan masih banyaaaaaakkkk lagi lainnya!!!

review lengkap akan diberikan setelah nade nonton semuanya hehehehe...dan kalo gak kena libir duluan (libur panjang - nade kemungkinan ikut hiatus atuh)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

2 comments:

Unknown said...

Hi, salam kenal, i dunno if this account still active or not, since it's 2017, tapi mau nanya, Nade beli dvd d-stage vol. 2 di site apa? More importantly, ada subtitle dalam english atau b. Indonesia ga ya?
Actually, saya punya videonya tapi ga ada subtitlenya.. mohon bantuannya.. Thanks

Unknown said...

Anyhoo, am also a fan of arayan...