SPAMMING NO. 3


nade akan me-review secara general saja ttg "GOOD DADDY" hehehehe...secara nade belum nonton semua episode nya (lebih tepatnya belum mendapat yang SUB english!!!).

ini adalah variety show - dimana LIMA orang dengan berbagai profesi dan juga gap umur yang lumayan jauh dikumpulkan menjadi satu keluarga.





kelima orang ini adalah :

Kim Gunmo (40 tahun)
Kim Hyungbum (35 tahun)
Yoo Seyoon (30 tahun)
Kim Heechul - Super Junior (27 tahun)
Lee Hongki - FT Island (19 tahun)

kelima orang ini dikumpulkan untuk menjadi "AYAH" !!. yah, mereka akan ditugasi untuk merawat seorang PUTRI berumur 10 tahun. mereka harus belajar bagaimana caranya merawat - mendidik - dan menyayangi seorang anak/putri.

kelucuan demi kelucuan terjadi ditiap episodenya. hal ini dikarenakan walau dengan umur dari yang tua ampe yang paling muda pun - mereka berlima ini sama-sama "CHILDISH" nya hehehehe....sifat mereka semua kekanak2an bahkan sang anak /putri pun malah lebih pintar dan lebih dewasa dibandingkan kelima ayahnya XDDD..

keluarga pun makin terlihat hancur karena sifat kekanak2an itu - tiap ayah kadang berlaku selfish dan melakukan berbagai GAME aneh hanya untuk membuktikan kalau dialah ayah yang terbaik hehehhe...walaupun hasil akhir game selalu malah meperlihatkan mereka ini AYAH yang gak punya bakat jadi AYAH wakakaakaka...


ini hasil CUT yang nade temukan di utube (sebagian saja hehehe...)


sang anak ada event quiz disekolahnya - sehingga kelima ayah berinisiatif melakukan quiz dirumah untuk melatih putrinya. tentu saja quiz ini diberi bumbu tambahan dengan berupa HUKUMAN bagi yang salah menjawab pertanyaan quiz hehehehe....






awal masuk sekolah sang putri. buuuuuu.....asli deh!! PALING NOISY DAN PALING MESSY yang pernah nade lihat sebelumnya wakakakakaka...tiap ayah saling berteriak satu sama lain - mereka kebingungan untuk mempersiapkan buku pelajaran sang anak - baju yang hendak dipakai - sarapan paginya - aksesoris untuk putrinya...pokoknya RIBET abizzz!!






nade masih mencari yg bisa ngasih english SUB!!!
pleaseeeeee!!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: