ANTIS LOVES FTI




ANTIS LOVES FTI


bukannya nade ingin membuka luka lama nya FTI atau pingin jadi provokator dan membuat suasana menjadi panas lagi. TIDAK!! ... nade cuma mau ngumpulin data2 yang nade dapat tentang apa saja ULAH dari Anti Fans nya FTI untuk menyerang keharmonisan FTI dan Primadonna. jadi anggap ini hanya data - bukan sebuah opini ataupun ajakan untuk membenci seseorang atau sekelompok orang.

dan secara nade baru baca2 forum nya baru nyampe pages 200 (total pages ada 800 ^^;;; ) , maka ada kemungkinan data yang nade berikan belum lengkap hehehhe....akan segera dilengkapi kalau sudah habis baca semua PAGES nya hehehehehe....*teler*

DATA TINDAKAN ANTI FANS FTI (RUMOR / ISU yang disebar luaskan oleh komunitas yang tidak suka dengan FTI) :

1. FTI adalah band palsu krn setiap perform diacara TV - mereka handsync. FTI berhasil membuktikannya dalam Showcase dan konser mereka kalau mereka bisa bermain musik.

2. Sebelum hongki terkenal di FTI , hongki pernah menghamili seorang cewek ^^;; . sampai sekarang tidak ada yang bisa ngasih bukti otentik atau nunjukin siapa cewek yang dihamili ama hongki *nade nunjukin foto mason ke pengadilan* ^_^

3. sebelum debut , member FTI (kecuali minhwan) pernah kepergok minum bir dan ngerokok di sebuah bar. sekali lagi - tidak ada bukti otentik tentang rumor satu ini.

4. Wonbin dikenal sebagai sosok yang JERK alias brengsek / arogan / sok tangguh. wonbin tidak susah2 membantahnya karena fans sendiri bisa melihat wonbin itu kayak apa orangnya, dan anak FTI lainnya nyantai dengan rumor itu dan tetap dekat dengan wonbin.

5. karena keempat member gak bergeming pas kena rumor - akhirnya minhwan kena giliran yaitu kepergok pergi sama cewek dan ciuman di tempat umum. Minhwan secara masih anak2 (15 tahun) total shock dan hampir menangis saat rumor ini menyebar di internet. hongki pun langsung memasukkan (entry blog) di roiworld dan mengatakan bahwa semua itu bohong - bahkan minhwan adalah 1-1 nya member yang belum pernah pacaran dan belum pernah ngalamin FIRST KISS.

6. rumor semakin membesar (kayaknya komunitas satu ini penasaran banget ya hehehehe...). RUMOR YANG BERHASIL MEMBUAT SUASANA PANAS adalah di cyworld milik hongki - tertulis kata2 kasar yang menghina member Super Junior (salah satunya si heechul) dan menghina DBSK.

esok harinya - tulisan itu terhapus dari cyworld hongki, dan hongki langsung menulis bahwa semua ini bukan tulisannya dan ada seseorang yang meng -HACK cyworld nya. OKI, dia memutuskan untuk menutup cyworld nya untuk selamanya.

tapi tulisan itu sudah menyebar!!. kubu fans SUJU, fans DBSK, dan fans FTI mulai memanas!!. setiap interview hongki terus menyampaikan bahwa dia sangat RESPECT dengan hyungs (senior) seperti SUJU dan DBSK. dia tidak pernah ada niat atau pikiran untuk menginjak nama baik seniornya.

DBSK tidak perduli dgn rumor itu (ttp fans nya tetap memanas hehehe). sedangkan SUJU sendiri kelihatannya merasa kasihan kali ya (krn suju juga punya anti fans yang ganas2 ). mereka pun membantu FTI dengan cara : NYANYI BARENG DI SATU STAGE (duet) , ADA DI SATU ACARA RADIO BARENG , MAEN GAMES DI TV BARENG , MEMBER SUJU MASANG LAGU FTI sbg Ringtone ponselnya , FTI HADIR DI beberapa konser SUJU (begitu juga sebaliknya) , dan yang paling berhasil adalah saat hongki dan heechul maen bareng di GOOD DADDY.

rumor ini pun langsung hilang tanpa bekas ^_^


7. wonbin keluar karena dipukuli oleh member FTI lainnya. rumor ini membuat hongki marah besar. tapi wonbin membuktikan bahwa itu sebuah isu kotor dengan memberikan pesan kepada publik , dan juga muncul bersama dengan jonghoon di opening ceremony universitas mereka.




sebenarnya ada hal2 kecil seperti hinaan dan ejekan kepada kualitas musik atau apapun tentang FTI yang dilontarkan oleh antis. dan uniknya adalah...antis ini niat banget NGELUARIN UANG untuk ikut ngelihat konser FTI dan setelah itu mereka akan melihat sedetail2 nya dan mencari kesalahan sekecil apapun untuk bisa dijadikan topik ejekan baru dalam komunitas mereka ^^;;

bahkan mereka juga MELUANGKAN WAKTU mereka untuk jadi stalker hehehe...ngikutin ke mana aja mereka pergi - keacara apa aja mereka dijadwalkan.

kalo kayak gini...para antis kelihatannya lebih MENCINTAI FTI dari pada fans sendiri ya wakakakakakaka......

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: