HONGCHUL - A Beautiful Brotherhood


"a teenager brainwashed by sadness, Hongki".

heechul menulisnya di bagian "Thanx to.." yang ada dalam album terbaru Super Junior. yap, heechul benar2 menyayangi cowok manis satu itu hehehehe....apalagi semenjak mereka berdua main bareng di variety show "Good Daddy", heechul tidak pernah melepas perhatiannya kepada hongki - adik manisnya.

hongki juga sudah menganggap heechul sebagai kakak yang selama ini ia idam2kan (dia tidak punya kakak sih ^_^). bahkan jika mau membuka BAIK-BURUKNYA hongki , maka pintar2lah merayu heechul karena semua rahasia hongki telah hongki ceritakan kpd heechul hhehehehe....

jika mau tahu - heechul pun sudah tahu masalah AKAN KELUAR NYA WONBIN DARI FT ISLAND - beberapa bulan sebelum pihak manajemen mengumumkannya ke depan publik. sekali lagi karena hongki menceritakan semuanya kepada heechul.


nama pairingnya "HONGCHUL" hehehehe...tapi jangan salah tangkap, pairing ini bukan pairing seperti wonki atau jongki, pairing ini lebih mirip hubungan brotherly (kakak dan adik) yang sangat dekat. kalo dijadikan tim - bisa disebut "GOLDEN TEAM". banyak yang mengharapkan mereka bermain lagi diSATU acara bersama, entah itu variety - drama - MC - apapun deh pokoknya berdua!!


semua fans hongchul sangat bahagia , ketika 2 kali acara SBS INKIGAYO (baru2 ini) - dan 2 kali si heechul selalu "menyentuh" adik nya dengan penuh kasih sayang hahahaha....yang pertama (minggu pertama) adalah saat heechul mengelus pipi hongki yang sibuk ber-MC ria dan yang kedua (minggu kedua) adalah heechul memeluk hongki dari belakang dan mereka asik berduaan di sudut kanan kamera saat pemenang acara SBS sedang memberikan pidato ^^;;

yang lebih asyik adalah...
SEMUA NYA TEREKAM OLEH KAMERA WAKAKAKAKA!!!





hei...ada yang melihat picture terbaru untuk profile nya nade??? yessss...mason!!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: