Funny Interview

beberapa pertanyaan dari teens yang membuat nade senyam-senyum sendiri dikamar hehehehe



kualitas apa yang menurut kalian paling baik dalam diri tiap member??
JJ : cara hongki berbicara...aku mengagumi bagaimana hongki selalu bisa menemukan cara untuk berkomunikasi
HK : aku menginginkan minani's.....
MH : apa? apa aku tidak punya kelebihan dimatamu?
HK : kekuatan minani!!..walau dia paling muda tetapi dia juga yang paling kuat
SH : jonghoon adalah leader yang baik untuk grup
(semuanya langsung mengeluh)
JH : oh my, ada apa dgnmu...hari ini kok baik sekali? (tertawa)

jadi..jonghoon leader yang baik?
(SH dan JJ tertawa cekikikan)
MH :.....mungkin...??
HK :aku lebih berpikir dia teman yang baik
(nade : oiii!!...sikap dan ucapan kalian secara tidak langsung menyatakan Jongshin is not a good leader ^^;;; )




perilaku apa pada member lain yang ingin kalian ubah??
SH : jaejin selalu ingin menang...terutama dalam permainan online
JJ : minhwan sudah sempurna - hanya masalah tinggi badan saja
MH : hongki selalu mengatakan bahwa dia jenius, tapi aku rasa IQ nya cukup rendah.
HK : hei..IQ-ku 132 !!
JJ : sungguh?? aku sangat tidak mempercayainya.
(nade : XDDDD...nade setuju dgn minani hehehe...IQ hongki sebenarnya rendah wakakakaka....hanya IQ rendah yang bisa melakukan hal2 bodoh spt hongki XDDDD)




siapa member yg akan kalian pilih untuk menjadi pacar - bila kalian seorang gadis/perempuan?
semua : TIDAK ADA!!
JH : aku memilih mati dalam keadaan jomblo
JJ : aku memilih jomblo seumur hidupku
HK : kencan dgn salah satu dr mereka?? NO WAY!!
MH : aku berpikir aku bisa menjadi pacar yang baik - tetapi aku tidak berpikir untuk kencan dengan salah satu dari mereka
(nade : hehehehe....jangan gitu!! kalian sendiri tahu bahwa masing2 member mempunyai kelebihan yang bisa membuat hati perempuan dag dig dug dueeerr...kalian hanya memang belum pernah jadi perempuan aja wakakakaka...makanya gak bisa ngerasain perasaan dag dig dug itu tadi ^^)



-------------------------------------

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 comments:

A.N.Y said...

wakakkakakkaakaaaaa~~

lucu...lucu bgt!!!

apalagi yang terakhir!!!!

*masih ga kebayang klo jadi pacar ank FTI....takut di demo bu~~