TRUE STORY from Fans

gosh....ini pertama kali nade membaca sebuah cerita dari FANS yang begitu membuat cemburu!!! super cemburu!!! bahkan fans korea yang bisa dekat ama FTI aja gak bisa buat nade cemburu tapi iniiiiiii......ya ampyuuuunnn!!!

-------------------

namanya iris, dia itu fans FTI yang nonton showchase FTI di SG. saat FTI menapakkan kakinya di pintu bandara, dialah yang pertama kali menyambut mereka. dia memberikan hadiah kecil kepada hongki dan hongki menerimanya sambil tersenyum. hongki bahkan bertanya siapa nama nya dan say thank you for the gift.

iris memberikan hadiah parfum dan card juga CD berisi 2 lagu (cover cd adalah wajahnya hehehehe...). keberuntungan masih berlanjut....seorang staff mendekatinya dan mengatakan kalau anak2 FTI bersedia bertemu dengannya di malam setelah acara fan meeting, iris (bersama tantenya) pun menyetujuinya dan menerima undangan itu.

tak disangka pada malam yang telah dijanjikan, iris dan tantenya diajak staffnya kelantai 9 dimana iris akhirnya baru tahu kalau itu adalah.....KAMAR hongki hehehehe. yes....iris dan tantenya masuk kedalam kamar hongki dan semua member sedang ada disana - menunggu nya (juga ada beberapa staff hehehe...)

hongki menunjukkan CD yang diberikan oleh iris sambil tersenyum. dia juga bertanya berapa umur iris dan sambil loncat2 untuk menunjukkan bahwa dia lebih tinggi dari iris XDDD (edan anak satu ini). minhwan memberikan buah apel pada iris dan iris menerimanya dengan senang hati.

staff mengijinkan iris mengambil foto bersama dengan member2 FTI walau syaratnya hanya sekali. tetapi gara2 minhwan yang berteriak "foto sekali lagi!"....jadinya foto2 nya kejepret lebih dari sekali (nice minhwan...I like you now hehehehe)

saat iris ingin kembali kekamarnya, hongki menunjukkan kunci kamarnya (card key I guess) sambil berkata dengan bahasa hongrish nya hehehe..."my room...you come to our room , okey??!", dan iris mengiyakan sambil juga menunjukkan kunci kamarnya ^^;; (gosh, nade bakal pingsan kalau hongki ngundang nade kekamarnya)

gak sampai disitu, minhwan meminta ijin ke manajernya agar dia lah yang mengantar iris kembali kekamarnya (iris tinggal di hotel yang sama dengan member FTI). dan dalam perjalanan, sekali lagi minhwan dan iris mengambil foto bersama. sesampai didepan pintu kamar iris, minhwan juga menunjukkan pintu kamarnya sambil mengatakan, "that my room." (ternyata...kamar minhwan satu lantai ama iris kyaaaaaaa!!!!). sebelum berpisah - minhwan memberikan tanda dengan kedua jemarinya membentuk hati dan tanda itu ditaruh di dadanya..(okey, I absolutely love this magnae hehehehe...)

esok harinya adalah hari showchase FTI, setelah nonton, iris memutuskan memberikan hadiah untuk minhwan. jadi siang harinya, iris mengetuk pintu kamar minhwan dan minhwan sendirinya yang membuka pintu itu (kayaknya sekamar ama seunghyun). minhwan menyuruh iris masuk (bayangin buuuu...sekamar ama minhwan dan seunghyun...kali ini gak ada staff yang mengganggu...mauuu!!!!). didalam kamar minhwan, iris memberikan hadiahnya yang ternyata sebuah t-shirt. minhwan langsung memakainya dan melihat pantulan dirinya dengan tshirt itu di cermin.

minhwan dan seunghyun memberi signature mereka berdua di sebuah poster , dan minhwan meminta e-mail address iris. tetapi saat minhwan hendak memberikan e-mailnya - seunghyun mengingatkan bahwa management tdk memperbolehkan minhwan melakukan itu. iris mengatakan tidak apa2 jika minhwan tdk bisa membagi e-mailnya. tapi minhwan masih meminta (dengan berbagai bahasa tubuh dan english yang gak karuan) agar iris bisa tetap keep in touch dengan mereka. dan sebelum berpisah..iris memeluk minhwan dan say good bye.


-------------------

JEALOUS!!!!!
JEALOUS!!!!
she is a lucky one!!! totally lucky!!!


-------------------

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: