Caught By Storm

nade sempat deg2an saat dengar bahwa FT Island ada di Filipina saat badai n banjir besar menerjang manila.

lalu baca berita di situs naver/daum (dengan bantuan babelfish) bahwa pihak FnC juga gak bisa menghubungi anak2 FT Island dan staff yang sedang berada di Filipina saat itu. ternyata karena badai dan banjir besar membuat hampir jaringan komunikasi terputus.

tak disangka - beberapa waktu kemudian staff yang ada disana langsung mengkontak FnC dan mengatakan bahwa anak2 FTI aman dan tidak luka sama sekali. salah satu keberuntungannya adalah mereka berada cukup jauh dari Manila saat badai dan banjir itu terjadi.

namun, imbas badai tetap terasa mulai dari hujan yang sering turun serta angin cukup kencang terjadi di tempat mereka tinggal , tapi jangan kuatir - mereka baik2 saja.


fiouuuhh...lega rasanya.
jongshin juga langsung meng-update cyworld nya dan mengatakan dia melihat badai - namun melihat dia meng-update cy nya di tanggal 28 (setelah badai) maka menandakan dia dan lainnya baik-baik saja dan siap pulang ke korea hari itu juga ^0^



bagi para korban bencana di filipina
nade juga turut berduka atas segala kehilangan yang dihadapi mulai dari kehilangan tempat tinggal , harta dan yang kehilangan orang yang mereka cintai.

semoga kalian diberi ketabahan
Tuhan selalu bersama kalian dan menyayangi kita semua ^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: