My Saturday














aaahhhh....
kemarin hari sabtu itu hujan nya deras bangeeeettt!!!. setelah pulang dari kerja sekitar jam 5 sore-an , hujan langsung turun dengan hebatnya.

padahal nade udah ada janji mau dateng keacara pesta nya meli cs (sekalian nade pingin lihat rumah barunya meli kayak apa hhehe...)

sempat sms irene kalo hujannya ampe malam - nade gak bisa datang , tapi sekitar pukul 6.30 malam - hujannya mulai reda. karena tergiur dengan menu makanan yang akan disiapkan oleh irene hehehe...berangkatlah nade dengan kendaraan nade bernama "chucky" hehehe....

walah dalah...dalam perjalanan kerumah baru meli - yang namanya titik rawan banjir yang harus nade lewati adalah 3 titik !!!...ancuuurrr, udah mikir si chucky pasti bakal pingsan kalo ngelewati titik banjir yang tinggi - tinggi itu. tapi sambil terus berdoa - terus melaju aja (plus hujannya bukannya berhenti tapi malah deras =__=)

alhamdulillah sampai juga di rumah meli, langsung disambut ama makanan ala itali dan jepang wakakakaka....gak rugi juga sih datang. trus dikenalin ama teman meli - tuh khan? lumayan dapat teman baru (walo dia nantinya akan menikah dan pindah ke jakarta - but CONGRATS!!!)

karena hujannya gak berhenti-henti dan takut melewati titik rawan banjir lagi. nade mutusin numpang mobilnya temen meli ntu, secara rumah dia tidaklah jauh dari rumahnya nade.

jadi besok paginya (minggu) nade naik angkot buat balik kerumah meli en ngambil si chucky yang istirahat disana hahahaha....

oya, pas lagi naik angkot - ngelihat seseorang yang maniiissss banget - mukanya ama rambutnya mirip si yuma (itu lho yang maen vampire boys) kecuali bibir nih orang lebih tipis. tapu karena dia nggak naik angkot - nade gak bisa memastikan nih orang cewek ato cowok wakakakaka....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

4 comments:

A.N.Y said...

Naaaaa~d sejak kapan hongki selalu memegang "banana" ^_^;;;

p.s>> salam buat chucky ya dari "si jeruk"

nadesico said...

sudah lama bu hehehe....
beberapa kali dia di poto dengan pisang yg selalu digenggaman tangannya hahahahaha....

bahkan di thailand pun - ada yg moto dia lagi makan pisang ^^

A.N.Y said...

So Swwwweeeet!!!

nad! SEKARANG BANA LAGI REST IN PEACE! GEJALANYA : MUNTAH-MUNTAH, GA NAFSU MAKAN, GA BISA TIDUR, MUAL-MUAL

PENYEBAB : HANYA KARENA LIAT POSTER-POSTER COAT-WEST BARU LIAT GAMBAR LO! BLOM VIDEO T__________T

nadesico said...

XDDDDD
tuh khan??
dah dibilangin bakal begitu jadinya hehehehehe.....

untung kamu cek2 dulu - coba kalo lihat lgsg muvi nya hahahaha