GAY MOVIE

nade sering melihat banyaknya DVD yang menceritakan tentang GAY Movie (en serial too)
dan nade sangat penasaran untuk melihat cerita macam apa yang akan mereka berikan didalamnya.


salah satu yang membuat penasaran adalah serial QUEER AS FOLK.
nade pernah mendapat referensi untuk melihat serial ini saja karena ini salah satu serial yang besar di amrik (or europe??)


so...session pertama nade pinjam dengan bantuan teman nade bernama irene. dan tentu saja karena meminjam maka kita harus berhadapan dengan pandangan curiga dari penjaga rentalnya (terima kasih,ren...image nade hancur krn ini hahahaha)


lalu session dua dan tiga(setelah melupakannya hampir 2 tahunan).....nade memutuskan untuk membeli DVD nya. saat membeli ini, ternyata ada 2 cowok putih yang datang dan juga menanyakan tentang DVD ini. (okey, kalo yg cewek beli ini DVD mungkin hanya demi tontonan, but TWO GUYS?? ...yap, absolutely gay hehehehe)


session empat .... nade membeli lagi ditempat yang berbeda, tetapi terjadi kecelakaan dimana beberapa DVD lain yang nade beli jatuh dan nade harus berputar diantara rak2 untuk mencari gantinya (DVD Queer nya tidak apa2 dan nade tinggalkan di counter) .
saat kembali , yang nade lihat adalah seorang ibu2 yang berwajah sangat penasaran - memandang - memegang DVD nya - dan membaca sinopsis cerita (yg jelas mengatakan inti cerita tentang gay relationship).
saat nade kembali ke counter dan membayar semua DVD nya , ..... trust me!, ibu itu tidak pernah melepas pandangannya kearah nade ^^;;;


but overall , nade menikmati cerita dalam DVD tersebut , walau kadang adegan SEX nya terlalu berlebihan en bikin orang mau muntah (let's see...threesome , foursome, fivesome, everyonesome!!!)


tapi nade menemukan 1-2 pasang partners yang benar2 nunjukin sebuah cerita yang sangat romantissss.....bagaimana mereka mempertahankan cinta mereka , bagaimana mereka harus berjuang melawan ketakutan mereka , melawan HIV AIDS , dan yang terpenting...bagaimana setia ama pasangannya ^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: