HAPPY SUNDAY

BAH....hari minggu kok orang masih disuruh kerja 8-(
nade harus bantu mereka adain seminar politik dan ekonomi di salah satu hotel ternama di Surabaya, tapi dasarnya nade bukan orang pecinta politik maka hasilnya adalah rasa bosan yang luar biasa.

untung nade bisa minggat alias pulang duluan sebelum acara selesai hehehee....
sesampai dirumah, langsung nyalain kompi en nonton hasil donlotan kemarin yaitu "DBOYS STAGE VOL . 1" (acara drama live - langsung diatas panggung - modern theater gitu)

YEAAAAAHHHHHH.....
sebelum nonton udah pernah lihat review seseorang kalo ini cerita tentang "SHINSENGUMI". saat nade nonton, nade baru ngerti kalo maksudnya pemeran/tokoh nya awalnya hanya pelajar yang hendak masuk sekolah akting ternama di jepang. cara bisa masuk sekolah itu adalah dengan bermain drama dan mampu menyedot pemirsa sampai 700an gitu. salah satu tokoh (kaji masaki yang menjadi 'hari') meminta bantuan keempat temannya untuk memerankan tokoh dalam drama "shinsengumi"

disini diceritain gimana mereka berusaha keras untuk latihan sebagus mungkin (dengan semprotan kemarahan dari yuya endo - sang pelatih). jadi banyak adegan yang sedih, putus asa, nangis, yaaa begitulah.

yang bikin nade shock adalah....
araki disini hanya sebagai "guest" jadi hanya kebagian beberapa scene saja.
tetapi entah karena memang title nya sebagai "guest" ato apa...ARAKI LEBIH TAMPAK BERPERAN SEBAGAI PENGHANCUR SUASANA hahahahahaha....

coba deh bayangin...
pas scene dimana kelima tokoh utama lagi sedih2 nya, trus satu sama lain saling memberikan dukungan (jadi penuh haru biru gitu deh)
eeee...araki muncul dari balik pintu - sambil joget2 gak jelas - teriak2 gak jelas - sambil bawa plastic bag super gede. ^^;;;

udah gitu, pas dia sadar kelima lainnya pada gak ketawa (audience pada ketawa semua atuh), dia cuma melongo en nyelentuk, "AKU GAK SALAH MASUK RUMAH KHAN?"
*gedubrak*
wakakakakakakakaa.......woi, sebelum joget2 gak karuan ntu , mbok ya tanya dulu kamu di alamat yang bener apa gak hahahahaha.....

yang selanjutnya , dia muncul tiba2 neguk bir en mabuk
minta ama si kaji masaki (pemeran 'hari') agar dia dimasukkan dalam team drama shinsengumi. (disini araki berulang kali "sengaja" memanggil 'hari' ke orang yang salah ^^;; , sehingga si 'hari' harus berulang kali pula menunjuk dirinya bahwa dialah 'hari' bukan orang2 yang disebelah2nya hehehehe)


uassssli...araki DORKY abizzz!!!
setiap kemunculannya selalu membuat audience tertawa melihat ke -dorky-an nya

yang bikin nade rada pusing adalah...live ini tahun 2007 , jadi ini adalah tahun dimana araki masih berperan sebagai RIO-SAMA di gekirenji.

nade jadi pusing bayangin araki yang super dingin,ketus,modd jelek melulu,marahan,ambisius,gak mau kalah di serial gekirenji
- dengan araki di DBOYS Stage yang super dorky, kocak, easy going, gak bisa lihat timing yang pas , perusak acara, dan bossy (yg tdk berjiwa boss) hahahahahahaha...

BUT, saat mereka sudah bermain sebagai shinsengumi...SEMUANYA KEREEEEEENNN >__< , aksi bertempur yang dipadukan dengan sedikit koreografi menari....luar biasa!!!
well, hari minggu nade jadi lebih menyenangkan hehehehe...

----------------------------

akhirnya bisa donlot file veoh kemarin huhuhuhuhu...*menangis penuh bahagia*
ternyata nade baru sadar kalo real player nade bersedia mendonlot file2 itu dgn mudah wakakakaka (tanpa syarat ato masuk situs donlot lagi)
nyuuuuuu......I LOVE THIS SUNDAY

----------------------------

ada yang penasaran pingin lihat bentuk kaki araki? hehehehehe.....
nih fotonya
wakakakakakaka....

















nade gak bercanda lho
itu benar2 kakinya araki
salah satu staf/manajernya mengabadikannya hahahaha...



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

2 comments:

A.N.Y said...

tu beneran paha manusia *dijadikan nade sate guling lagi wakakkaaa~~*

gilaaaaaaaaaaaaa......*usep iler*

nadesico said...

hehehehe....*sambil nusukin tubuh anita ke batang sate super gede*

kakinya mungil hehehe...tapi dia punya bahu yang gagah...jadi bentuk tubuhnya kayak huruf "V" wakakakakaka....