TRUE FACTS BOUT MY TEDDY BEAR

ini adalah beberapa fakta yang nade ambil dari terjemahan majalah dimana araki (en zukkii) ada didalamnya. kebanyakan info memang bisa didapat dari interview karena araki sangat jarang membuka dirinya di blog nya. artinya kalo gak ditanya - ya dia gak bakal ngomong apa2 tentang keluarga ato pengalaman hidupnya ^^

1. dia punya satu kakak perempuan dan satu adik perempuan .dia satu2nya anak cowok di keluarganya (tentu ada bapaknya hehehe).

2. kedua saudara perempuannya ini tidak pernah menganggap araki sebagai "laki-laki" ^^;;;. mereka b2 sering curhat en ngajak ngobrol araki layaknya saudara perempuan. bahkan mereka b2 bakal tertawa terbahak2 bila mendengar araki cerita kalau dia lagi suka ama cewek (krn gak dianggap cowok ntu tadi hehehe...poor my baby)

3. araki sudah menyukai dunia akting , model, dan juga belajar nge-dance sejak dia masih sekolah (kalo gak salah sekitar SMP-SMU deh), dan dia memutuskan untuk tidak meneruskan ke bangku kuliah - en langsung hijrah ke tokyo untuk mencoba keberuntungan didunia entertainment.

4. saat pertama mencoba masuk en ikut audisi DBOYS, araki gagal!! dan ternyata zukkii pun mengalami hal yang sama - GAGAL!!.

5. walau gagal , araki (en zukkii) mencoba untuk ikut audisi film "PRINCE OF TENNIS" dan ternyata mereka b2 berhasil. kayaknya araki en zukkii memang udh ditakdirkan ketemuan, karena mereka b2 sama2 gagal audisi DBOYS (audisi di hari yg sama) en sama2 lolos audisi TENIMYU (audisi di hari yang sama) --> padahal saat itu mereka belum saling kenal 1 sama lain.

6. keberhasilan araki lolos TENIMYU membuat watanabe ent. tertarik dan memasukkan araki dalam wadah "DBOYS" (juga zukkii yang masuk DBOYS di saat yang sama dengan araki)

7. ARAKI MEMBENCI ZUKKII. itu yang sebenarnya saat pertama kali bertemu dan kenalan dgn zukkii di TENIMYU dan juga saat tahu zukkii masuk DBOYS juga. kebencian ini muncul karena zukkii lolos tenimyu dan masuk DBOYS dengan alasan "awal" yaitu ISENG ato coba2 , bukan karena memang punya motivasi untuk masuk kedunia entertainment (sedangkan ini khan cita2 terdalamnya araki dan dia berusaha keras untuk mendapatkannya).

8. kebencian berubah menjadi persahabatan saat araki mengenal zukkii lebih jauh.bagi araki - kebaikan zukkki seluas padang savana. zukkii sosok yang sangat baik hati dan sangat mementingkan kepentingan orang lain daripada diri sendiri.

9. kelemahan araki adalah bila ada seorang gadis yang menangis (dan dia ada disana - melihat langsung) maka dia akan langsung mendekati gadis itu dan berusaha membuat gadis itu kembali tersenyum (mungkin pengaruh punya saudara perempuan semua hehehe)

10. araki mengaku dia lebih mirip "pendengar dari jauh" daripada tukang ngobrol ^^. karena itu dia bilang dia butuh pacar yang nantinya mampu membuatnya untuk berbicara dan bukan hanya jadi pendengar saja. salah satu cewek yang berhasil melakukannya adalah yuka hinata - pemeran mele dalam gekirenji.

11. araki sering mengirimkan E-mail (disini kayak SMS) ke ponsel zukkii sebanyak 15 - 20 e-mail dalam sehari. dan dari e-mail sebanyak itu, zukki menjawab e-mail araki sebanyak.....ZERO ^^;;;

12. araki sering kesal apabila e-mail en telponnya dicuekin ama zukkii, tetapi zukkii sangat pintar. selain minta maaf, biasanya besoknya dia akan mengajak araki jalan2 seharian penuh dan ini berhasil membuat araki memaafkan zukkii --> ngerayu nya pinter amat ^0^

13. saat audisi untuk "gekirenji" , araki mencoba skrip sebagai villain (RIO-SAMA) karena dia tidak mau satu tim dengan zukkii hahahaha....(zukki ngambil audisi untuk jadi salah satu ranger nya)

14. kebodohan araki saat audisi FISIK untuk "gekirenji" adalah dia memakai sepatu fashion (lancip) padahal disuruh lari en loncat kesana kemari. untungnya dia bawa sepatu sneaker - tetapi masalah selanjutnya adalah celana dia yang modelnya ada jaring2 nya dan membuat kedua kakinya tidak bisa terbuka lebar hahahahaha....(baka arayan >_< )

15. saat audisi baca skrip (sesuai karakter peran yang diambil), araki merasa tidak cocok dengan karakter RIO-SAMA yang tergambar di skrip, yang dijelasin ama sutradara, en yang di mainin ama peserta audisi lainnya. semua peserta memerankan RIO-sama sebagai sosok villain yang bengis, jahat, sombong, dengan tenaga suara yang menggelegar (ala boss kalo marah2 hehehe)

16. araki mengatakan ketidaknyamanan dia dengan karakter RIO-sama kepada zukki. zukkii hanya tersenyum dan bilang seharusnya terserah araki gimana maunya nunjukin karakter RIO-sama, gak perlu harus terlalu fokus pada karakter yang diminta ama sutradara.

17. araki maju dan memperlihatkan sisi RIO-sama yang berbeda. RIO-sama yang lebih pendiam , dingin , tdk suka menunjukkan emosi, kejam tetapi masih sosok "manusia" bukan monster yang sudah tidak punya sifat manusia. suaranya pun dibuat lebih dalam en tenang. sang sutradara memberikan komen setelah melihat araki, "ternyata rio-sama memang bisa dibuat sekeren ini ya."

18. saat syuting gekirenji , araki kembali kesal oleh zukkii karena dia sering melupakan isi skrip sehingga sering "take" hehehehe.... "this line was so easy , so why can't you remember it??" hahahahaha....tapi seperti biasa, zukkii punya "cara" untuk membuat araki memaafkannya ^_^

19. araki mengaku sampai sekarang tidak mudah berkata dengan gaya "JAN-ese", tetapi dia kagum dengan kakak perempuannya yang berhasil menerapkan "Jan-ese" dalam ucapan sehari2 nya hehehehe....."ZOWAZOWA" , "nini houhou" , "nikiniki" , "wakiwaki" ,"kenakena" dan masih banyak lagi ucapan ala "Jan-ese" yang diucapkan zukkii dalam gekirenji hehehe

20. araki semakin merasuk dalam karakter RIO, apalagi jika dia habis dibuat kesal setelah melihat zukkii dan lainnya kadang bisa memerankan stunt yang cukup berbahaya, sedangkan dia tidak diperbolehkan melakukan itu. ini membuatnya iri dan sebal , kemudian membuat raut wajahnya menjadi serius en dingin , sutradarapun puas karena RIO menjadi sangat "hidup" hahahahaha....(jangan2 si sutradara sengaja kali ya ^^;;)


jika ada fakta2 ato cerita2 baru.... tentu saja akan nade taruh disini hehehe....






  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: