TOGETHER AS A BIG FAMILY

Hari ini menjadi hari berkumpulnya keluarga besar. karena sebagian besar dalam keluarga adalah para PEKERJA ^^;; , makanya baru bisa memanfaatkan hari minggu untuk berkumpul dan merayakan ulang tahunnya oma.

sungguh kejadian yang bisa disebut langka dalam keluarga nya nade. sangat lah jarang untuk bisa berkumpul secara lengkap - disatu ruangan - dan duduk bersama-sama.
dan yang membuat nade geli adalah - nade sempat lupa bahwa keluarga besar ini adalah keluarga yang jago makan semua hahahahaaha....
tersadar saat menu makanan yang dipesan sudah pada keluar semua - sedetik kemudian puluhan tangan sudah bergerak dengan cepat mengambil makanan itu hahahaha....agak malu2in sih, tapi yaaaaa...untuk hari ini - dimaklumi saja deh hehehehe...

nade bisa melihat wajah oma yang ceria dan gembira (oma duduk disampingnya nade), oma pasti juga senang ngelihat anak,cucu, dan cicitnya berkumpul untuk dirinya ^0^.
walo oma yang ulang tahun - tapi dasar nade yang memang suka bermanja ama oma - TETEP donk minta diambilin ini - minta diambilin itu ama oma hehehe...(seharusnya yang ultah kan yang dilayani - ini malah nade yang minta dilayani ^^;;)

sekali lagi....met ultah ya, oma!!
I love you soooo much!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: