Tetsu is Pregnant [PART 1]

nade ingin negasin ke semua pembaca bahwa apa yang nade tulis dientry ini adalah 100% NGACO - NGAWUR - GAK BENER - GAK TERPERCAYA ...pokoknya FAKE abizz en cuma hasil daya khayal nade yang sedang tinggi2 nya (sindrom yaoi mode: ON) hehehehe....

peraturan yang harap diperhatikan :
1. JANGAN PERNAH MEMPERCAYAI OMONGAN NADE TENTANG INI ^^;;
2. JANGAN RE-POST ENTRY INI ditempat lain. kalau memang ada yang ingin membaca entry nade ini - harap memberikan LINK langsung ke tempat blog nade ini saja (biar nade bisa tanggung jawab karena tulisan ini ditempat nade sendiri hehehe...)
3. YANG GAK SUKA YAOI AND MALE-PREGNANT MOHON TIDAK MEMBACA ENTRY INI
4. THIS IS NOT FANFIC hehehe...HANYA ANALISA + SHORT FIC (sama aja fic khan XDD;;)
4. Bagi yang sudah otaknya gak normal *dikeplak pembaca* ...silakan membaca ^_^



-----------------------------------------------------


cerita nya dimulai dari saat LARUKU mulai vakum LAMA untuk kesekian kalinya. semua orang mengira bahwa LARUKU vakum juga karena para membernya sudah ngebet ingin kembali ke pekerjaan solo-nya. tetapi dibalik itu semua , tetsu memiliki maksud lain dengan vakum nya laruku. oleh karena itu , tetsu sama sekali tidak terlihat "SEGENCAR" temen2 laruku nya yang langsung menggebrak dengan single,album, or konser solo nya.

tetsu berencana untuk memulai program BAYI TABUNG. dia sudah research dan menurut dia - ini adalah waktu yang tepat melakukannya - selagi umurnya belum mencapai kepala 4. hyde pernah diberitahu oleh tetsu mengenai rencana ini - tetapi hyde tidak terlalu mengacuhkan omongan tetsu . ia mengira tetsu hanya sedang stress sehingga omongannya kacau.

sambil menunggu hasil program yang dia ikuti bersama-sama dengan si INUL (nade: mulai deh ngawur nya hehehehe...), tetsu tetap terus mengikuti aktifitas kesehariannya - ngasih makan si istri - muncul di GOCHA - muncul sedikit2 ke studio sambil mungkin aja dapet inspirasi buat lagu baru. saat mendeketai hari dimana dia berulang tahun ke-39 , tetsu dapet kabar dari dokter bahwa program itu berhasil dan tetsu akan memiliki anak (alias HAMIL).

rasa senang tetsu harus ditunda karena dia harus memberitahu hyde tentang kehamilannya ^^;; (nade: serius nih harus diterusin ceritanya?? wakakaka...). dia pun mutusin untuk ketemuan ama hyde pas di hari ultahnya , kebetulan hyde ngundang dia untuk datang ke konser nya di OSAKA. saat hari itu tiba, tetsu pun sudah mempersiapkan kata2 yang harus dia ucapkan.

tetsu pun memberitahu hyde sebelum konser dan tetsu menyesali nya karena dia tidak mencari TIMING yang pas. hyde shock berat dan tidak bisa memutuskan apapun. tetsu merasa kecewa dan langsung melangkah pergi dari tempat yang semakin terasa menyesakkan buat tetsu. ditengah2 break konser - hyde mengkontak tetsu dan meminta tetsu kembali menemuinya setelah konser, hyde ingin membicarakan hal BAYI TABUNG ini dengan tetsu.

dalam pertemuan mereka malam itu , hyde memutuskan akan menjadi seorang ayah yang baik untuk si jabang bayi. bagi tetsu , ungkapan hyde saat itu merupakan ucapan terindah dalam hari ulang tahun nya.

"kau harus mulai berhenti kerja! kau harus fokus dengan bayi kita." ucap hyde
"tidak bisa,doiha-chan! aku masih ada kontrak kerja." ucap tetsu (nade: ya ini kalo kebanyakan dengerin alasan selebritis indonesia hehehe...)

"tapi,tetchan..."
"jangan kuatir...bayi ini akan baik-baik saja. aku berjanji akan menjaga kesehatanku dan bayi kita berdua ini."


munculnya keberadaan bayi ini membuat hyde semakin bekerja keras untuk menghasilkan uang. salah satunya mencari IDE - IDE yang bisa membuat fans nya ngantri untuk ngelihat konser nya (makin banyak yang datang - uang yang mengalir makin banyak). ide yang ketemu adalah "SEMAKIN SERING BER- FAN SERVICE DENGAN MEMBER BAND NYA - KALO BISA GUEST STAR JUGA DI PERKOSA DI ATAS STAGE".

ide ini memang berhasil menarik perhatian fans nya , konser nya membludak - uang pun mengalir dengan indah nya, hyde pun lega karena dia memiliki cukup uang untuk membuat dan mendekorasi kamar khusus untuk sang calon bayi nya. tetapi ULAH hyde ini membuat tetsu kesal, dia merasa sebal melihat hyde yang kayaknya KEENAKAN berfanservice dengan COWOK2 mulus di luar sana.

tanpa pikir panjang , dikarenakan oleh api cemburu yang sangat membara, tetsu meminta taka melakukan proyek bersama dengannya. mulai dari yang namanya FOTO bareng di majalah , NGE-HOST RADIO bareng di acara gocha, ampe TAMPIL MESRA diatas stage JITB. si taka mah nyantai2 aja - menurut dia mau cuma dijadiin alat pembalasan buat bikin hyde cemburu - pokoknya bisa touching2 tetsu - IT'S FINE hehehehe.....(nade: gak ada yang nge-fans taka khan disini?? ^^;;;)

hyde jadi kayak kebakaran jenggot. hyde cemburu - ITU PASTI!!. bagi hyde, tetsu yang ber-yaoi ria ama ken-chan aja udah bikin dia siap memasukkan kenchan kedalam koper en dibuang di tol cengkareng - apalagi ini sama si taka yang sudah pasti saingan dia terutama dalam hal tinggi badan.
hyde stress berat, dia memikirkan bagaimana caranya bicara dengan tetsu bahwa semua aksi saling membalas ini gak akan bisa membawa mereka ke hal yang baik.

stress hyde makin parah - en membuat hyde kena insomnia. hyde gak bisa tidur ampe ONLINE berjam-jam tapi tetep gak bisa spamming messages karena pikirannya tidak bersama dirinya saat itu . tanpa sadar hyde menumpahkan semuanya hingga menemukan ide membuat lagu. sekali lagi karena otak bawah sadarnya yang sedang bekerja saat itu maka judul lagi menjadi "SARU" , yang artinya si saru ini (hyde) menginginkan agar sang banana (tetsu) kembali dalam pelukannya. (nade: percaya deh...alasan hyde bikin lagu BUKAN gara2 ini wakakakaka...).

hari-hari mulai berlalu , bulan demi bulan dilalui , kita memasuki tahun 2009. Karena kandungan tetsu semakin membesar dan dia harus konsultasi berkala dengan sang dokter , tetsu pun sempat mangkir dari acara gochamaze (pake alasan kerja di studio). CUTI nya menjadi kesempatan buat tetsu untuk pergi kedokter dan menanyakan kesehatan si jabang bayi (nade: pergi nya gak bareng INUL , krn kalo bareng bisa dikerumuni nyamuk2 infotainment hahahaha). dokter menyuruh tetsu mulai beristirahat karena kandungannya tergolong lemah sehingga tetsu tidak boleh sampai kelelahan.

tetsu pun memutuskan untuk mulai mengambil CUTI PANJANG, hanya tinggal menyelesaikan satu kali pemotretan tetsu's press saja. hyde minjamin baju merah (baju hamil) yang dulunya pernah dipake meguchan untuk nyembunyi'in kehamilannya (walo akhirnya gak sukses disembunyiin hehehe). hyde menemani tetsu hingga tetsu selesai pemotretan. dengan wajah gembira - hyde terus mendampingi tetsu sambil sesekali menyentuh perut tetsu yang makin membesar.

"eh...dia nendang2 lho." seru hyde senang
"iya, dia suka ayahnya terus memanjakan dia." ucap tetsu lembut

"........ I gotta kick start now."
"hah?"
"judul single terbaru ku hehehehe...itu saja daripada Saru."
"kau memutuskan itu karena anak kita nendang2 ?"
" hebat ya dia!! padahal masih didalam perut tapi sudah memberikan inspirasi buat aku."

(nade : wakakakakaka....maksa banget khan?? pemaksaan itu adalah sebagian dari IMAN nade nyahahahaha...)



to be continued at part 2

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

3 comments:

Anonymous said...

terima kasih, thank you,hontou ni arigatou, gracias,xie xie,danke, tetsuya haido, kalian telah mengembalikan nade ke"jalan yang benar", kalo ada yang bisa kulakukan untuk membalasnya, pasti kulakukan.
HUA ha ha ha ha ha ha,meski ga ada sakura lagi, ato bakal muncul ditengah haido sama tetsu juga aku ga paham, yang penting sinetron ini bakal ditunggu endingnya
lee min hyuk

rhiechan said...

hahaha~~ri ikut senang ternyata pic itu bisa membawa 'pencerahan' terhadap diri jeng nade..^^"

udah lama banget ri nantikan ini dari jeng nade..^^

sepertinya energi haitsu ri mulai terisi kembali ^^"

sankyuuu...

Unknown said...

bu..gw kira udah sembuh ternyata belum yach??
kok gw bacanya biasa aja yach??
udah kebal kali ma daya hayal loe hehehe