Talented Boy






ijinkan nade bercerita sejenak *naik ke atas podium*

ehem-ehem-ehem.....
awalnya nade muter2 utube untuk mencari yang namanya ARASHI hehehehe.... ini gara2 banyak temen LJ nade yang cukup tergila2 dengan yang namanya ARASHI.

nade jadi penasaran...sehebat apa team cowok ini.
well, komen tentang mereka akan nade sampaikan kapan2 saja karena ceritanya bukan tentang ini hehehehehe....

saking merasa internet sedang baik2 nya alias CEPAT, maka nade semakin liar mencoba video2 lainnya mulai dari video nya anak JE , Jrock ampe...akhirnya nyasar lah nade ke bagian "FT ISLAND".

nade cukup mengenal band ini karena nade suka ama hong gi. tapi semuanya sebatas knowledge sekilas mengenai band anak muda korea ini. gak pernah ada maksud mendengar atau mencari lagu or PV/MV mereka.

nade lanjutkan ceritanya yaa....

nade pun memutuskan untuk mencoba menonton MV mereka dan nade putuskan nonton yang "AFTER LOVE" (karena lagu ini diurutan atas search engine nya sih hehehehe...). dan saat mulai mendengar lagu ini dan suara hong gi.....

DUAAARRR!!!
damn!! his voice is soooo amazing!!!
I am fall in love with hong gi's voice!!

yang kenal ama nade ya...pasti tahu nade ini gak gampangan suka ama suara vokalis band tertentu (secara hyde larc aja nade sukanya kadang2 hehehehe...). nade tergolong picky alias suka milih2.

dan mendengar suara hong gi membuat jantung nade rasanya copot!!! opini jujurnya nade nih...suara hong gi itu punya SOUL !! memang banyak suara bagus diluar sana - sangat banyaaaakkk - tetapi sangatlah sedikit yang bisa menyentuh hati seseorang.

cowok manis satu ini punya talent - dia punya bakat untuk menjadi bintang besar. entah bagi teman2 lainnya apakah sependapat dengan nade hehehehe.....like what I said before - this is my personal opinion ^_^.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: