HONGKI'S WORLD

AROUND HONGKI'S WORLD
(THIS STORY 100% FICTION ^0^)

and all fans dari berbagai kubu...mohon maafkan nade!!!



---------------------------------------




semuanya dimulai dari pertemuan dua manusia bernama kangin dan leeteuk. semenjak mereka diperkenalkan dan disatukan dalam satu grup , cinta dalam hati mereka sedikit demi sedikit mulai tumbuh dan menghiasi hati mereka.kedekatan mereka pun mendapat sebutan KangTeuk Justify Full(kanginXleeteuk)


Photobucket



media massa telah mengendus hubungan terlarang ini dan berusaha keras mencari celah untuk mengintip kebenaran dibalik hubungan mereka. kangin dan leeteuk walaupun sering terlihat jalan bareng - tetapi mereka bersikukuh untuk tidak berkomentar apapun tentang rumor bahwa mereka sudah menikah sirih di Las Vegas ^^;;.

tetapi...tidak selamanya hubungan itu dapat mereka tutupi. apalagi setelah tersebar foto dimana leeteuk menggendong seorang bayi lelaki yang lucu. media massa semakin panas!! mereka setiap detik mengejar dan mengajukan pertanyaan sekitar keberadaan bayi tersebut. akhirnya kangin dan leeteuk pun bersedia memberikan konfirmasi dalam sebuah konferensi pers.


Photobucket




leeteuk berkata, "aku sudah menikah dengan kangin dan telah memperoleh seorang anak laki-laki." sedangkan kangin mempertegas kepada media untuk tidak lagi mencari tahu lebih jauh tentang anak mereka berdua. kangin ingin agar anaknya dapat hidup normal dan jauh dari pemberitaan media.

setelah pengakuan dari leeteuk dan kangin, media menjadi lebih tenang, bahkan lambat laun mereka sudah melupakan tentang betapa kontroversial nya hubungan kangteuk tersebut.

tahun pun terus berganti - musim berubah silih berganti (bo...jarang2 gw bisa ngomong beginian hehehe...). hingga suatu hari...dunia musik korea dihentakkan oleh munculnya sebuah band bernama FT ISLAND. selain kemunculan band dengan performa berbeda dari biasanya boygroup korea, mereka juga dikejutkan dengan sosok vokalis manis nan imut (subyektif banget pernyataannya...) bernama Lee Hongki.

para fans saling berbisik2 di dunia maya dan acara kopdar mereka tentang sosok hongki yang sangat mirip dengan leeteuk dan kangin. isu inipun sampai pula di telinga para pencari berita.mereka mulai melakukan investigasi khusus dan mengumpulkan berbagai data mengenai hongki dan juga hubungannya dengan KangTeuk. sebuah media massa akhirnya terlebih dahulu mengeluarkan informasinya dengan mengeluarkan fakta kemiripan antara hongki dengan KangTeuk.



kemiripan hongki dengan leeteuk

Photobucket Photobucket

Photobucket Photobucket

Photobucket Photobucket






kemiripan hongki dengan kangin


Photobucket Photobucket

Photobucket Photobucket

Photobucket Photobucket




pemberitaan ini memanaskan keadaan seperti waktu itu - bahkan lebih parah. kali ini bukan saja kangin dan leeteuk saja yang dikejar2 oleh media , bahkan hongki pun menjadi target media untuk mengorek informasi. hongki kebingungan dan terus menghindar, sedangkan kangin juga leeteuk tidak ada tanda2 akan membuka mulut ttg isu tersebut.


suatu hari - di backstage sebuah acara musik yang dipandu oleh heechul. seorang penyanyi pria bersikap sok dekat dengan hongki. Tidak puas dengan sikap diam hongki - maka dia melakukan permainan kasar. dia menarik hongki yang hendak melangkah pergi dan mendorongnya ke dinding sambil berkata keras agar hongki yang masih bintang baru untuk tidak bersikap sok keren dan tidak respect terhadapnya.

peristiwa itu langsung membuat heechul berlari cepat mendekati hongki dan mendorong pria itu agar menjauhi hongki. sedangkan leeteuk langsung memeluk hongki dan melindungi agar pria itu tidak menyentuhnya lagi. sedangkan kangin yang telah terlihat marah sudah siap memukul wajah pria sok itu tetapi langsung ditahan oleh heechul.

kejadian yang disaksikan oleh puluhan pasang mata ini pun bocor ke media massa. semua media membicarakan tentang sikap protektif ketiga member SUJU tersebut terhadap hongki.




lalu....apa yang akan dilakukan oleh hongki?
apa yang akan dikatakan oleh KangTeuk??
apa kaitannya heechul dalam hal ini??



to be continued......

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: