ROLLER COASTER


(mereka dibiarkan tanpa bodyguards!!)





MY MOOD JUST LIKE ROLLER COASTER!!!

aisshh....katakan saja selama hampir 2 hari ini, mood nade naik turun kayak roller coaster. jika ada yang tanya kenapa, jawaban nade adalah karena FTI (hehehehe...silly nee ^^). bahkan kemarin malam sampai beneran GAK TIDUR dan menyebabkan nade teler di tempat kerja (karena besok paginya langsung ngaantuuuuk bangeeettt).


nade membaca apa yang terjadi SATU TAHUN YANG LALU - tepatnya di akhir bulan MARET 2008 kemarin. yap...it's in the past some people said but....tetap saja hal tersebut menjadi bagian dari perjalanan sejarah dari band bernama FT ISLAND ini. sungguh...nade tidak menyangka mood nade bisa menjadi sangat buruk hanya karena "incident" di bulan maret tahun lalu itu.

bahkan nade sampai berpikir.....
"APAKAH ANAK-ANAK INI MEMANG PANTAS UNTUK NADE BANGGAKAN??"

kemudian, nade ingin bersikap tenang dan mencoba berpikir dengan kepala dingin. tapi nade paham...bagaimana perasaan para fans saat itu dengan kejadian tersebut. nade pun mengerti apabila nade telah menjadi PRIM semenjak tahun lalu maka nade akan bersikap sama bingung dan juga marah dengan para fans tersebut.

satu demi satu coba nade pahami , tiap alur cerita dari mulut prim satu dengan cerita dari mulut prim lainnya coba nade susun sebaik mungkin di otak nade (makanya ampe gak bisa TIDUR!!!!).

satu halaman dan satu halaman lagi terus nade baca....serius!! kejadian bulan maret itu membuat tiap halaman menjadi penuh kemarahan dan membuat perasaan nade semakin kacau...tapi nade tidak putus asa, nade berpikir di ujung sana - disalah satu halaman forum itu - pasti ada TITIK TERANG yang mampu menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi (atau mungkin....menenangkan hati nade =_= ).

lalu...ada pula bagian dimana nade juga merasa kasihan dengan anak-anak FTI. bila dilihat dari penjelasan PRIM yang melihat (mengantar) saat itu, nade bisa paham bahwa sebenarnya.....ANAK-ANAK FTI SENDIRI KETAKUTAN!!. walau mereka mencoba untuk tetap tersenyum tetapi DEMI TUHAN...MEREKA MASIH ANAK-ANAK (17-18 TAHUN) DAN DIBIARKAN BEGITU SAJA TANPA PENJAGAAN UNTUK MENGHADAPI PARA PRIMs YANG BISA SAJA MENGAMUK (walo alhamdulillah tidak ada PRIM yang marah2 atau berlaku anarkis saat itu).

jadi...bagian itu membuat nade bersimpati pada mereka. tetapi ada bagian dalam diri nade yang juga mengatakan bahwa "this is not right either - you are gone without say anything.".


lalu....hari ini - tepatnya sore tadi, nade sampai pada sebuah entri seorang fans (yang kalau tidak salah bernama jean) dengan "smile gang" nya. dan entri ini bagaikan sebuah udara sejuk bagi nade, sebuah entri yang panjang nan detail yang menjelaskan apa yang dia dan "gang" nya lihat selama beberapa hari sebelum "incident" bahkan hingga anak2 FTI itu pergi dari sana.

kali ini..nade sangat berterima kasih dengan sosok STALKER hehehehe....yap, jean dan "gang" nya bisa disebut stalker (but stalker yang SOPAN krn mereka tidak berulah negatif sama sekali) ^0^.

dan dari entri itu - jean membuat JELAS bahwa ada beberapa ungkapan fans / orang yang telah salah dan tidak bisa dibenarkan sama sekali.bahkan dari penjelasan jean cs ini - nade semakin bangga dengan anak2 ini - terutama terhadap HONGKI. this boys really make me proud as a fans....he is so nice ^^.


beberapa point yang nade suka dari penjelasan jean dan smile gang nya hehehehe....point2 ini menunjukkan bahwa mereka perduli dengan FANS mereka , karena jika tidak maka...mereka TIDAK PERLU melakukan hal2 yang disebutkan oleh jean cs.

point2 nya antara lain :

1. mereka tahu mereka diikuti oleh kelompok "smile" ini dan mereka tidak pernah marah bahkan membiarkan kelompok ini terus mengikuti mereka.

2. ada saat memang hongki tidak memperlihatkan senyumnya, jean cs berteriak kearah hongki "are you in bad mood?" dan hongki langsung menatap mereka sambil langsung mengembangkan tawa lebarnya dan menunjukkan tanda cool-sign

3. kelompok "smile" ini ingin bermain2 dengan anak2 FTI yang semakin terlihat kelelahan dengan semua acara interview. mereka akan pura2 kelelahan saat anak2 FTI melewati mereka dan saat anak2 FTI masuk dalam mobil , mereka akan langsung berteriak "hwaiting" sambil menunjukkan senyum mereka selebar mungkin.

saat rencana ini mulai dilaksanakan, ternyata anak2 FTI memang melihat gang smile ini menunjukkan wajah sendu dan kelelahan. tapi tahu kah apa yang terjadi selanjutnya?...hongki langsung berlari menuju kearah gang smile. dia menabrakkan dirinya ke arah pintu kaca (yg membatasi anak2 FTI dan gang smile) dan membuat wajah seaneh mungkin di pintu kaca itu (katanya mirip cecak yang habis kegencet pintu hahahaha...).

rencana pun gagal dan terbalik!! hongki lah yang malah berhasil membuat anak2 FTI lainnya tertawa terbahak2 - dan nilai plus nya...anak2 gang smile pun ikutan tertawa keras. setelah itu - hongki pun tersenyum lebar kearah gang smile yang sudah kembali tersenyum seperti sebelumnya ^^.


4. saat anak2 FTI makan siang , gang smile sekali lagi mengikuti mereka (sampai masuk kedalam restoran lho hehehe...). dan saat jean menarik temannya untuk ikut dia ke toilet (teman yang ditarik asyik menelpon), tiba2 mereka bisa mendengar hongki dan lainnya berteriak "woaaahh~~~" kearah mereka. tenyata...mereka kagum melihat casing HP teman jean yang blink-blink hahahaha....bagi jean, sungguh lucu melihat anak2 FTI tidak malu mengekspresikan dirinya saat melihat barang lucu hehehe....

5. saat keluar dari restoran , jean dan gang nya keluar belakangan, tetapi saat mereka mengira kalau anak2 FTI sudah diluar semuanya, ternyata hongki malah muncul dibelakang mereka dan bertanya "dimana kutaruh sepatuku?" hehehehe.....yang lebih lucu adalah: anak2 dari gang smile ini hanya diam dan bersikap tidak perduli dengan keberadaan hongki dan membiarkan hongki mencari sendiri sepatunya wakakakakaka.....

6. saat diluar...ternyata salah satu teman jean tersandung (mereka harus bergerak cepat untuk bisa mengikuti anak2 FTI). gara2 tersandung , poster yang dia bawa jatuh ke aspal. anak2 FTI yang berjalan didepan mereka melihat kejadian itu, dan hongki lah yang langsung berbalik dan berjalan untuk mengambil poster yang jatuh itu dan mengembalikannya kepada teman jean ^^

7. saat acara makan malam (anak2 FTI makan diluar lagi) , gang smile bisa melihat bahwa anak2 FTI membeli mainan water gun (beneran masih anak kecil hehehe...). yang paling sering bolak-balik kamar mandi (toilet) adalah hongki karena dia ingin mengisi water gun nya dengan air. dan karena di resto itu kamar mandinya cuma ada 2 biji, maka...jean cs sering bertatap muka dengan hongki saat di toilet, bahkan mereka kadang2 harus antri bareng dengan hongki ^^

8. saat acara fan signing, gang smile datang hampir bersamaan dengan anak2 FTI (karena mereka mengikuti anak2 FTI dari hotel ketempat event ^^).saat perjalanan menuju tempat event, hongki tidak pernah berhenti melakukan hal aneh yang mampu membuat anak2 FTI lainnya tertawa. dan disana..anak2 FTI benar2 ingat dengan keberadaan gang smile , karena saat mereka melakukan cool-sign , anak2 FTI langsung tertawa karena ingat dengan kejadian waktu hongki melakukan hal tolol untuk mereka ^^, bahkan wonbin dan jonghun menyempatkan diri untuk menyalami jean cs.

9. the sad part....walo sudah mulai muncul rumor negatif dan tidak karuan itu, hongki lah satu2 nya yang berani keluar dari ruangan kamar nya dan berjalan (dengan staf F&C) ke tempat pastry untuk membeli makanan. saat itulah - wajah hongki sudah benar2 sedih bahkan tidak tersenyum sama sekali. saat jean cs menanyakan sedikit kepada hongki yang melewati mereka "is it true, hongki?"...dan hongki menoleh kearah mereka dan berkata..."yes, it's true."
walo menyedihkan tetapi nade salut kalau hongki mau bicara jujur dihadapan fans nya.

10. mereka sampai juga ke bandara untuk mengantar kepergian FTI (walo mrk datang terlambat). tetapi mereka sempat melihat bahwa ..... NO GUARD AT ALL!! anak2 FTI harus berusaha sendiri berjalan cepat menembus para fans yang mengerumuni mereka, bahkan hongki sempat nyasar dan berhenti mendadak untuk berputar dan berlari kearah lain - menuju gate yang seharusnya (gara2 berhenti mendadak - dia bertabrakan dengan fans yang berlari dibelakangnya).

nade bangga dengan prim saat itu karena mereka tidak bersikap anarki. setelah apa yang terjadi, mereka malah bergerak melindungi anak2 FTI. jonghun bahkan sempat berkata , "I am sorry" langsung pada fans yang berdiri disebelahnya. hongki hanya bisa menganggukkan kepalanya - setuju dengan pernyataan jonghun.

beberapa prim menepuk punggung wonbin dengan lembut saat wonbin terbatuk2 dan terlihat pucat. mereka pun terus meneriakkan bahwa mereka tetaplah PRIM dan itu membuat minhwan dan jaejin terharu sambil memberi tanda sign love dengan kedua tangan mereka.

jean cs pun sempat memperlihatkan rasa cinta mereka dengan menunjukkan sign board yang selalu mereka bawa, dan wonbin yang melihat mereka tersenyum sambil melambaikan tangan sebagai ucapan selamat tinggal.





..................

sejarah perjalanan anak2 FTI yang luar biasa. biarkan ini jadi pembelajaran bagi anak2 FTI , biarkan ini jadi pembelajaran bagi F&C untuk lebih siap lagi dimasa selanjutnya.

tapi...bagi PRIM di bandara saat itu. YOU ARE TRULLY A PRIMADONNA!!!. SESEDIH APAPUN KEADAAN SAAT ITU , KALIAN MASIH TERUS MENCINTAI ANAK2 FTI!!!...I AM PROUD TO ALL THOSE PRIMS.

dan nade....berharap suatu hari nanti, FTI dapat kembali kesana dan melakukan apa yang seharusnya mereka lakukan untuk PRIMs yang selalu setia dan mencintai mereka hingga saat ini...... A BIG BEAUTIFUL CONSERT FOR THEM ^0^.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: