HURTTTTT

huhuhuhuhu.....kepala sakiiittt!!!
T___T

tapi, pas ampe rumah jadi hilang gara2 ngelihat paket CD kiriman dari rhie telah tiba fufuufufufu...*happy*

thank youuuuu!!!


sebenarnya ini kepala masih cekot2 sebelah hehehe alias migrain. menurut nade - yang namanya migrain itu lebih menyakitkan dan menjengkelkan dibandingkan sakit kepala seluruh nya =_=

okey....

nade cuma mau up-date PASANGAN/pairing doank. gara2 diwanti2 ama pemilik blog tetangga agar selama dia ujian - nade gak nge-post macem2 hehehehe.....



PIC PAIRINg TERBARU KELUARAN TAHUN 2009 ^^;;

jonghoon x hongki


Photobucket



Seunghyun x hongki
(cuma dpt caps ini doank padahal yg terbaru ada 3 SHOW dimana hanya mereka berdua yg datang - tapi nade belum sempat DL tuh file sih hehehe)


Photobucket



heechul x hongki
ini dr music bank , sedang dari SBS inkigayo yg minggu kemarin (5 april 2009) - nade belum DL hehehe...


Photobucket




ada yg sudah melihat file FT island sedang jalan2 di akihabara . mungkin ini hanya perasaan nade seorang saja, tetapi nade merasa - wonbin menjaga jarak dengan member lainnya?? . dia hanya terlihat dekat dengan minhwan dan hongki (mostly with hongki). dibeberapa bagian nade melihat wonbin yang selalu berjalan di sisi hongki.


awalnya nade tidak merasa apa2 dgn file ini (sudah ada feeling gak enak sih tapi gak nade pikirin). lalu nade dapet scan majalah yg membahas konser mereka di tokyo - tgl 2 januari 2009, dan DANG!!! nade langsung mikir bahwa bukannya ini bulan2 wonbin siap MUNDUR dari FTI??

dari poto2 majalah itu plus file yg nade tonton, nade semakin bisa menarik kesimpulan bahwa saat itu adalah saat2 TIDAK NYAMAN bagi member FTI. tentu saja hal itu harus mereka sembunyikan (hingga sampai pihak F&C siap mempublikasikannya).

aa....omongan ini membuat kepala nade makin sakiitt!!


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: