GHOST WHISPERER

GHOST WHISPERER




nade memulai lagi serial ini hehehe....
awalnya berhenti sampai di session 3 karena tingkat mood nade yang super bored sehingga menghentikan semua aktifitas yang berhubungan dengan "WATCHING DVD".

but, setelah beberapa waktu kemarin melihat bahwa session 4 sudah berjalan hingga 20 episode, nade pun memutuskan untuk meneruskan untuk nonton serial ini.

I LOVE JENNIFER LOVE HEWITT
she is such a great actress. dan disini dia juga membuktikan dia bisa menjadi sosok sutradara yang handal pula. serial nya bisa mencapai session 4 dan ...entah akan berhenti sampai dimana ^_^

nade suka serial ini...walaupun isinya ada campuran misteri ala hantu gentayangan, tetapi serial ini lebih menekankan pada emosi tiap hantu itu dan bagaimana agar mereka bisa tenang dan melewati "cahaya menuju surga".

mungkin yang belum nonton ini mengira bakal nonton yang seram2 en bikin gak bisa tidur 7 hari 7 malam hehehe...but no!! actually , I almost cried in each of its episode!! karena emosi mulai dari rasa cinta - kesedihan - kasih sayang - kehangatan - juga kebahagiaan...tidak pernah absen ditiap episodenya.


so, bagi yang suka cerita seram tapi gak suka ampe kebawa mimpi dan bagi yang suka cerita yang menyentuh hati tetapi bukan roman picisan....nade rekomendasikan serial drama satu ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: