Utube Spams!!!



utube spammping again hehehhe....
kayaknya bakal begini terus selama ada teman2 yang memerlukan link2 untuk melihat acara/show dari FT Island (terutama hongki). nade tidak akan spamming untuk acara show music dimana mereka menyanyi karena....nade sendiri jarang melihat yang begituan wakakakakaka....katakan saja, nade lebih tertarik dengan game show yang mereka datangi dibandingkan event music.

seperti biasa..klik aja bagian judulnya ^^

Justify Full
FAMILY OUTING eps. 13 dan eps. 14 (eng. sub)
host acara ada 7 orang dan guest 2 orang (di sini guestnya hongki dan taeyeon dr SNSD). it's kinda funny walo hongki tidak terlalu mengambil PART banyak dalam acara ini (karena perhatian host yg sebagian besar cowok itu lebih tertuju pada taeyeon - si gadis manis dari SNSD).

disini kamu juga bisa lihat betapa hongki memang lebih suka WANITA LEBIH TUA hehehehhe...gara2 ini juga makanya taeyeon memperlihatkan rasa TIDAK SUKA / SEBAL nya kepada hongki. poin-poin didalam show ini :
-. sejak awal hingga akhir acara - hongki itu lengket ama hyori (salah satu host acara ini)
-. yang lainnya histeris saat taeyeon tiba dilokasi , atau saat dia menyanyi , atau membuat aegyo things tetapi hongki tidak perduli wakakakaka....matanya hanya tertuju pada hyori noona.
-. kekesalan taeyeon diperlihatkan dgn memberi nilai hongki paling rendah saat diving competition dan juga pemilihan cowok paling aegyo en innocent dalam grup.

hehehhe..maaf,taeyeon. kau tidak akan bisa mengalahkan pesona hyori dimata hongki karena sejak SEBELUM hongki dan FT Island debut pun - hongki sudah tergila2 dengan Hyori noona ^0^


Amazing Show Games
saat recording acara ini. THAT WAS HONGKI'S BAD DAY!!! hehehehe...yap, dia sial banget disini , en diacara ini dia bermain dengan seunghyun. mereka berada di dua tim yang berbeda (seunghyun = tim kuning dan hongki = tim ungu).
kesialan hongki seperti :
-. tim ungu dimana dia berada KALAH TELAK dari tim kuning
-. dia harus melawan solbi (cewek nih) disalah satu games - padahal lainnya cowokVscowok makanya dia jadi kalah total gara2 dia gak berani nyentuh solbi wakakakaka....
-. saat punishment , hongki berbaik hati menggantikan leader ungu yaitu Papa Kangin untuk menerima hukuman. tak diduga - seunghyun tiba2 maju dan meminta agar dia juga menggantikan team leadernya untuk menghukum hongki wakakakaka.....

yap..those moment was priceless!! seunghyun begitu MENIKMATI saat dia harus menghukum hongki - hyung nya. sedangkan air muka hongki = irritated + annoyed + pissed off saat dia harus menerima hukuman dari seunghyun - magnae nya hahahaha....

aaaah...sebentar lagi nade pasti bisa menemukan fanfic seunghyunXhongki dengan genre smut,torture,BDSM,dan lain2 yang super menyakitkan hahahahaha...


Sixth Sense part 1 dan part 2 (hongki cut)
ini yang lama saat partner hongki adalah moon ji hee dari HOT (semoga nade gak salah nyebut namanya). lucunya adalah moon ini jauh lebih tua dari hongki tetapi entah kenapa dia itu NURUT banget ama apa yang dikatakan hongki (padahal hongki dapat julukan DUMBER itu gak sembarangan so...kenapa moon mau ngikuti cowok DUMBER satu itu hehehehehe...). moon juga sosok yang lucu sehingga dia bisa mengimbangi hongki yang DUMBER hehehhe, makanya team ini bisa disebut duo dinamic yang bagus (walo masih jauh levelnya dengan duo hongki n heechul hehehehe...)



HONGCHUL FANCAM at inkigayo
ini juga file lama yang baru2 ini aja nade berhasil temui hehehhe.... dalam acara inkigayo sendiri - adegan ini TIDAK ADA!! sehingga bagi fans HONGCHUL yang menonton langsung acara resmi Inkigayo - akan mengira bahwa dalam acara itu hongchul nya cuma dikit (pas heechul ngajak hongki nge-dance sorry sorry di stage).

tapi ternyata ada fans yang merekam adegan UN-CUT nya hehehehe...ternyata heechul sempat MEMELUK hongki dan mengelus pipi hongki diatas stage (diantara lagu sorry2 yang sudah bergema). dan nade agak bisa menarik kesimpulan bahwa ...heechul sangat suka mengelus pipi hongki!! ^0^


Put Me To Sleep Tonight (4 part eng. sub and 2 part on-going)
di acara ini, kalian bisa melihat RUMAH / ASRAMA yang ditempati oleh FT Island. tapi sebagai informasi saja kalau jonghun buka kartu kalau gtak lama lagi - mereka akan pindah ke asrama baru yang lebih LUAS dari ini (karena di asrama yang sekarang - seunghyun gak kebagian tempat tidur sehingga harus tidu dilantai hehehehe).

dan...kita juga diperlihatkan elisya!!! putri kesayangan hongki yang imut , tetapi karena salah satu host takut anjing jadi...yaaa, elisya harus dibawa pergi =__= . lalu tiap member akan memperlihatkan rasa "tidak suka" nya pada tiap member lainnya. bukan benci cuma menunjukkan ketidak setujuan terhadap sikap atau kelakuan yang dilakukan oleh member tertentu ^0^.


Mnet Seed Awards [rehearsel]
suka lihat ini karena....hongki such a camwhore and dork (he always do hehehehe...). dia juga berani banget deketin kamera ampe wajahnya ke close up - padahal wajah dia tidak di make up dan berminyak hehehe...dan dengan bangganya nunjukin jerawat disalah satu sisi wajahnya ^^;;


Litmus Winter 2008 - photoshoot
disini - jonghun menunjukkan sisi "Sebenarnya" (menurut hongki sih) ..... yaitu DORK and MBC guy hehehehe....pasti akan suka ngelihat jonghun dengan tricycle-nya , gimana dia asyik sekali dengan kayu frame foto , lalu bagaimana wonbin tetap diam / cool padahal keempat temannya sudah joget gak beres (lebih mirip kesurupan ^^;;)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: