Marley...cutie doggie



aaahhhh...nade memang paling lemah kalo disuruh nonton film yang ada binatang nya ^^;;
nade paling suka binatang - terutama anjing dan kucing.
well, kalo saja tidak ada larangan (agama) untuk memelihata anjing, maka nade akan memelihara hewan manis satu itu hehehe....

karena nade gak bisa ngerawat - jadinya cuma bisa main2 ama anjing peliharaan sepupunya nade saja (semua keluarga nade dari pihak IBU beragama kristen ^_^, jadi tidak bermasalah jika ingin merawat anjing).


okey...balik ke topik awal.
nade pun memilih untuk nonton "Marley & Me" hari minggu ini. yeah...nade tidak keluar rumah ato melakukan hal2 lain diluar rumah karena...diluar dugaan - hari ini HUJAN cukup deras di daerah rumah nade =__=.

nade sempat ingin membeli novel nya tetapi nade batalkan. alasan yang selalu membuat nade batal beli ini dan itu (terutama novel) adalah....I DON"T HAVE TIME TO READ IT. dan waktu nemu ada muvinya , nade mutusin membeli ini saja hehehe...

ow..marley such a troublemaker dog!! but cute too!!. nade suka bagaimana cerita itu memperlihatkan ... sebesar apapun kerusakan ataupun kenakalan marley - keluarga yang membesarkan marley tidak pernah satu detikpun membencinya - dan mereka terus menyayanginya hingga akhir hayat marley ^_^. bahkan saat di akhir2 hidup marley - mereka pun satu demi satu mengingat bagaimana marley - dengan cara uniknya tersendiri - selalu berada disisi tiap anggota keluarga - dan dengan caranya sendiri mencoba memberikan yang terbaik agar mereka terus bahagia dan melewati segala cobaan hidup mereka.

mungkin orang lain hanya tersentuh dan tersenyum melihat muvi ini, tetapi nade....karena cinta nade yang besar thd anjing - I CRIED So LOUDLY!!!

hiks100x *ngusap ingus di baju hongki*





--------------------------


RANDOM!!!



(piku credit to midnight island & Pktn)


he looks good here??!!
backgroundnya yang bunga mawar - semakin memperlihatkan betapa manisnya hongki nyaaaa~~~~

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: