Dorian Gray














yang pernah baca sastra ato pun cerita2 fiksi yang pernah difilmkan...pasti pernah dengar nama satu ini.."Dorian Gray"

yap...kali ini DG dibuat dalam versi movie baru dengan bintang utamanya adalah seorang aktor muda bernama Ben Barnes. nade sempat gak kenal sama cowok cakep satu ini - tapi pas nonton DG , nade langsung merasa pernah menonton akting cowok ini tapi dimanaaaaa ya?

akhirnya inget juga...Ben Barnes pernah memainkan karakter Prince Kaspian dalam Narnia yang kedua....bagaimana?sudah pada ingat kah?. disana , nade tidak terlalu memperhatikan keberadaan cowok satu itu - dan mungkin juga karena faktor muvi satu itu terlalu membosankan dan such a childish one hehehe....

disini Ben memainkan sosok Dorian Gray - pria tampan yang akhirnya mengambil jalan dengan menjual jiwanya pada iblis untuk mendapatkan kemudaan dan hidup yang abadi.

semuanya berawal dari Basil - yang melihat resital piano Dorian Gray langsung tertarik dan ingin membuat lukisan spektakuler dari sosok Dorian Gray (basil merupakan nama yg terpatri dalam sejarah homoseksual di abad pertengahan karena rasa "cinta" nya terhadap dorian gray hehehe...and jgn tanya bagaimana tahu ttg buku sejarah homoseksual krn itu kejadian yg paling memalukan dlm sejarah nade hehehe)

lukisan pun jadi dan semuanya terperangah melihat keindahan sosok dorian gray dalam lukisan tersebut, bahkan dorian pun sendiri merasa tidak percaya bahwa itu lah wujud dirinya yang begitu sempurna dan tampan. namun didalam lubuk hatinya dia tahu bahwa lukisan itu akan tetap abadi dengan keindahannya dan seiring waktu berjalan - dia sendiri akan menjadi tua dan jelek.

maka dari detik itulah - tanpa dia sadari (awalnya) dia telah menjual jiwa nya kepada iblis sehingga dia akan memperoleh semua kesempurnaan wujud dalam lukisan tersebut - sedangkan lambat laun wujud dalam lukisan pun berubah menjadi sesuatu yang paling "buruk dan menjijikkan" (lebih pada memperlihatkan sifat busuk manusia)

apa yang dilakukan dorian gray dengan kemudaan abadinya ? apakah dia menemukan cinta sejatinya ? apakah dia mendapatkan jiwanya kembali ?

gak rugi kok lihat cowok manisssss banget di sini hahahahaha.....
dan menurut nade sendiri - ben barnes itu punya aura yang bagus untuk jadi Dorian Gray (walau tidak sempurna tapi lebih baik dibanding aktor2 sebelumnya yg pernah maen jadi Dorian Gray) ^0^


------------------

note : lagi nonton "Othros no Inu"...fufufufufu...takki en ryo...takki nya makin cakep aja wakakakaka....jiwa tante omes nya nade membara kembali. namun dia bukan anak kecil lagi..takki sudah tumbuh dewasa dengan suara nge-bass yang cowok abizz tapi..kalo nyanyi kok masih eeee...eeee....begitulah hehehehe....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: