Orthros No Inu















Devil's hand with warm heart

God's hand with cold heart



semuanya berawal dari seorang guru muda bernama Ryosuke yang mendatangi kantor polisi dan mengaku bahwa dia telah membunuh seseorang hanya dengan menyentuh nya saja.

seorang detektif wanita bernama hasebe memang mengakui melihat kejadian itu walau dia merasa tidak percaya bahwa orang bisa membunuh orang lain hanya dengan menyentuh nya saja. dikarenakan tidak ada bukti bahwa ryosuke adalah seorang pembunuh - maka dia pun dilepaskan.

hasebe terus menyelidiki hingga menemukan sebuah fakta baru bahwa ada pula seorang pemuda lainnya bernama Ryuzaki - yang telah dipenjara selama 10 tahun dan siap menerima hukuman mati - dan pemuda itu mendapat sebutan devil's hand.

namun saat hasebe mendatangi ryuzaki - ternyata fakta bahwa sebutan devil's hand sebenarnya salah - malah yang benar adalah sebutan God's hand karena ryuzaki mampu menyembuhkan segala jenis luka ataupun penyakit hanya dengan menyentuh tubuh orang tersebut.

ryuzaki meminta agar dipertemukan dengan ryosuke. dan disaat kedua pemuda ini saling bertemu maka roda takdir pun kembali bergerak. dengan tipu daya ryuzaki yang licik - ryosuke berhasil dibujuk untuk membunuh sipir penjara dan melepas ryuzaki dari penjara.

maka setelah ryuzaki lepas dari penjara ... kejadian demi kejadian terus menarik ryosuke dalam permainan psikologis ryuzaki. sikap baik hati ryosuke yang selalu menginginkan untuk menolong orang versus sikap dingin ryuzaki yang tidak memiliki keinginan untuk menolong orang sama sekali.

jadi....
apa sebenarnya yang diinginkan oleh ryuzaki ? apakah ryosuke berhasil mengubah ryuzaki menjadi orang yang bisa memanfaatkan kekuatan God's hand nya untuk kebaikan?

bagaimana dengan ryosuke sendiri yang harus tersiksa dengan kekuatan devil's hand nya? apa hubungan kedua pemuda ini sehingga memiliki dua buah kekuatan yang sama hebatnya? apakah hasebe berhasil membuka tabir misteri kedua pemuda ini sebelum semuanya terlambat ??

silakan nonton deh ^0^

dijamin bisa takky biased kayak nade wakakakakaaka....asli takky nya keren banget disini hehehehe....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 comments:

A.N.Y said...

duh jadi inget fanfic haitsu dulu yang angle & devil xixixiixi