FT Island Visit Indonesia ??










BREAKING NEWS!!!

dari informasi yang didapat dari WMaverick , bahwa ternyata mereka telah mengadakan komunikasi dengan managemen FT Island dan pihak FT Island bersedia datang dan mengadakan FANMEET di Indonesia!!!

tanggal yang diminta oleh pihak managemen FTI adalah tanggal 20 Maret 2010 , namun tentu saja hal ini masih bisa berubah dikarenakan beberapa fans FT Island di Indonesia masih pada sibuk mempersiapkan Ujian Nasional pada sekitar tanggal tersebut. jika memang pihak FT Island menerima maka ada perkiraan FanMeet mundur hingga bulan selanjutnya (april)

dan yang paling menggemparkan saat ini adalah harga yang dipatok untuk bisa mengikuti fanmeet ini yaitu.......termurah 500ribu dan termahal mencapai 1,5juta rupiah.

komen nade adalah...harga ini tidak masuk akal untuk ukuran hanya FANMEET doank!!! menurut nade harga segitu seharusnya sudah masuk posisi SHOWCASE atau KONSER !!!. kayaknya harga ini belum fixed juga (tapi sdh sekitaran itu juga - jadi bedanya gak jauh2 amat nantinya).

let's wait next information about this ...dan bagi yang punya facebook - bisa langsung mampir ke facebook milik Wmaverick (W Production) : HERE

nade akan berusaha hadir - walau ini artinya sedikit mengorbankan waktu kerja nade di hari itu hehehehe......

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: