AFTER LOVE

HONGKI TIDAK MEMBALAS HARAPAN SANG GADIS
@ Mnet Scandal eps. 7


apakah ini yang kalian inginkan??
apakah kalian (prims) puas sekarang??
apakah kalian sudah merasa bahagia melihat hongki melakukan itu??
apakah sekarang kalian berpesta ria merayakan kemenangan kalian??


nade berpendapat lain.....
nade sedih...karena HONGKI JUGA SEDIH!!
hongki sedih karena dia harus melakukan semua itu.
hongki sedih karena harus membuat yeohee hampir menangis
nade sedih melihat hongki juga yeohee sedih!!


hongki ada "rasa" dengan yeohee...itu pendapat nade!! tapi hongki tidak bisa memperlihatkannya hanya karena ...."HE IS A IDOL??"

mungkin ... saat ini banyak fans hongki yang mengatakan "I don't wanna see mnet scandal!! it's hurt to see hongki with some girl."

atau...kata2 lain yang nge-judge yeohee ini dan itu...padahal...KALIAN TIDAK MELIHAT LANGSUNG ACARA NYA KHAN?!?! lalu kenapa kalian bilang hal2 jelek gitu ttg yeohee??

lalu..juga bilang hongki dan yeohee gak cocok, yeohee ketuaan , hongki kemudaan , mereka gak sebanding, ...bla bla bla bla....

oh,God...mohon tonton dulu dan silakan kasih komen setelah itu =___= . menurut nade..ini yang nade lihat dari episode 7 (eps. akhir untuk hongki) :

1. hongki cemburu saat yeohee menerima telepon dari temannya
2. yeohee merasa bahagia saat mereka b2 memakai couple-T bersama-sama
3. hongki dan yeohee dengan kembang apinya menuliskan nama mereka b2 di udara dan menambahkan sign LOVE yg paling besar
4. yeohee menahan tangis nya karena dia tahu itu adalah hari terakhir mereka bisa bersama seperti itu.
5. hongki juga berusaha untuk tidak terbawa haru dan mencoba memberikan pembicaraan yang mebawa senyum - bukan kesedihan.
6. hongki dan yeohee menyanyikan "Scars deeper than love" bersama-sama (hongki mengatakan di interview tertentu kalau dia hanya akan menyanyikan lagu "scars deeper than love" dengan gadis yang dia cintai)


mungkin...ini bisa dianggap hanya untuk menyenangkan hati nade seorang tetapi, nade YAKIN....hongki - setelah acara mnet ini akan mengirimkan nomor handphone nya atau langsung menelpon yeohee.

hongki sudah mendapatkan nomor telepon yeohee. tidak mungkin khan dia membuang nomor itu begitu saja?? memang diakhir mnet...hongki membalas SMS yeohee tetapi bukan berisi nomor teleponnya tetapi ucapan minta maaf karena tidak bisa memberikan apa yang yeohee inginkan (yaitu balasan berupa nomor telepon hongki).

tetapi nade yakin...setelah itu selesai semua, hongki akan tetap menjaga komunikasi dengan yeohee. karena tidaklah mudah menemukan sosok perempuan yang bisa begitu KLIK dengan hongki.nade berharap itu semua!!!

be happy,hongki!!
find your true love!!
and I'll support you - always!!



-------------------------------------

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: