Amazed and Stunned

yoooo.....akhirnya ada waktu ngup-date nih blog wakakakakaka... ya, nade memang lebih sering ngupdate thread FTI di larco karena sedang dalam misi membuat thread FTI dengan jumlah pages terbanyak di sub forum itu wakakakakaka...(misi yang salah nih!!)

dan..akhirnya selesai juga pertanggung jawaban laporan tahunan yang sudah nade kerjakan. hah...walau masih ada beberapa yang perlu dipertanyakan kepada pihak bersangkutan tapi..minimal sudah diserah terimakan kepada tampuk kepemimpinan yang baru...YAP...BOSS BARU!!!


-------------------------

lanjutttt......
hari ini showcase FTI di SG khan??
nah, setelah dengan sabar menunggu hingga malam hari begini...akhirnya ada juga yang ngasih file2 fancam mereka selama nonton FTI SG Showcase. walo tuh fancam kebanyakan masih LOW QUALITY , tapi........NADE SANGAT KAGUM!!!

HONGKI TOTALLY HAVE BEAUTIFUL VOICES!!!
HE SOULD SING WONDERFULL ON LIVE PERFORMANCE!!

gila gak?? dengan kadar file yang super low dan banyak teriakan fans, suara hongki masih terdengar begitu kuat dan mengesankan!!! bayangin kalo tuh file dah dibuat yang lebih baik kualitasnya...EDAAANNN!!!

sehari sebelumnya hongki super GLOOMY alias...BAD MOOD!!! dia gak mau senyum - gak mau balas nyapa - gak mau ngasih salam - jawab pertanyaan pendek2. ada yang bilang kalau ini gara2 hongki dilarang manajer untuk SHOPPING wakakakakaka....tapi kemudian ada yang memberikan info kalo di malam harinya - mereka sempat dibawa ke sebuah mall so...yes, hongki bisa shopping juga!!! XDDDD;;;

tapi hari ini pas showcase....tuh anak jadi seperti hongki yang sesungguhnya , yang ceria - dorky - powerfull - silly - funny - dll deh (kayaknya gara2 sudah shopping kali yaaa hehehehe...). bahkan dia tidak henti2 nya memberikan service kepada fans , ngajak bicara fans , ngambil salah satu pentastick fans , senyum ama fans , ngelirik fans , dan tidak ketinggalan - SMIRK ala hongki nya dikeluarkan juga wakakakakaaka.....

aaaahhhh.....membuat nade jadi super iri sekarang!!!
mereka janjinya akan kembali ke SG akhir tahun - let's see and wait ...hmmm, maybe I could go there too ^0^.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: