Mnet Scandal - Hongki 1st Episode

setelah menonton Mnet Scandal Episode 1 - nya Hongki (ya sodara2...minggu depan masih akan ada hongki di Mnet scandal lageeee!!! ini belum selesai!!)

hasil tontonan hehehe..(bu, ini masih proses menenangkan diri ini...bisa bunuh diri ini kalo gak bisa mengontrol diri ^_^;; )

1. hongki salah menyebut nama lengkap si cewek wakakakakaka.....nade rasa karena gugup saja - apalagi tahu si ceweknya cantik gitu hehehehe....


2. "namaku lee hongki...dan aku adalah kekasih hatimu." XDDD;;; ....
aduuhh, kalo nade yang denger ungkapan itu - bisa pingsan ditempat!!


3. si cewek ini umurnya lebih tua 2 tahun dari hongki (noona ^^;;), dan untunglah si cewek ini tergolong talkative - membantu saat hongki mulai kehilangan topik pembicaraan (mereka saling mengimbangi - VERY GOOD COUPLE!!)


4. hongki dan ceweknya saling suap - menyuap yakiniku dan juga ice cream....CUTE!!


5. hongki memberikan cincin vivienne westwood nya kepada si cewek , sedangkan si cewek menyerahkan cincin mungil yang sudah lama di jemari lentiknya untuk dipakai di salah satu jemari tangan kanan hongki (nade udah ngecek - ternyata tuh cincin sempat MASIH dipake hongki saat show FT Island offair hehehe...)


6. kencan hari kedua bareng2 temen2 hongki (bukan member FTI) , dan mereka memang sungguh membantu (lebih mirip MENGGODA hehehe..) agar PASANGAN ini lebih akrab lageee \^0^/ . dan disinilah....HONGKI AWALNYA HENDAK MENCIUM BIBIR CEWEKNYA TETAPI SI CEWEK MENUTUP WAJAHNYA SEHINGGA HONGKI HANYA MENCIUM PIPI CEWEK NYA ^.^


7. saat pulang - hongki mengantar ceweknya hingga depan rumah si cewek. saat si cewek sudah say goodbye untuk mau masuk kedalam , hongki melambaikan tangannya dan meminta si cewek kembali . sang cewek berjalan balik ke arah hongki dan.....BERPELUKAN!!!!! *ala teletubbies ngomongnya hehehe*


8. lalu...BEST OF THE BEST UNTUK EPISODE HONGKI (BAHKAN BEST OF THE BEST DARI SELURUH EPISODE SCANDAL YANG DILAKUKAN OLEH BINTANG LAINNYA)......THEY KISSED!! THEY KISSED ON THEIR LIPS!! THEY KISSED !!!!



o0key...istirahat...sudah berdarah2 nih!!!




-------------------------------------------

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: