[edited]- New Band from FnC

nade akan memperkenalkan sebuah band yang siap menggebrak dunia permusikan di pertengahan agustus mendatang.

C.N. Blue (Code Name Blue)

Photobucket

tahu gak yang bikin nade terkejut?? saat nade lihat ini di blog salah satu fans FT Island - nade kira mereka sedang review band jepang. tapi pas nade baca member2 nya CNB , ternyata....EMPAT - EMPATNYA COWOK KOREA !!!

nih profilenya ...dan perlu tahu juga...mereka ini BAND , alias sama dengan FT island yaitu memainkan alat musik. bedanya sebagian besar lagu mereka memakai bahasa inggris - bukan korea dan bukan jepang.

Photobucket

mereka juga berlatih dan banyak melakukan showcase di JEPANG - bukan di negara asal mereka yaitu Korea , mungkin karena memang anak band lebih matang ditempa di jepang dibanding negara pecinta boygroup / girl group kayak korea ^0^.

mereka dibawah label AI Entertainment....tahu ini artinya apa? mereka di label yang sama dengan FT Island untuk urusan label perilisan di jepang hehehehehe....

walo nade ini termasuk fans FTI , tapi nade ini harus mengucapkan kejujuran yang sejujur-jujurnya (waduh..banyak kata jujurnya)....masalah kualitas musik (permainan instrument)...CNB LEBIH BAIK DIBANDING FTI hehehehe.... saat kamu mendengar kan lagu mereka maka kamu bagaikan mendengarkan lagu2 pop rock ala band jepang (yang kita tahu kualitas musikalitas dalam bermain alat musik adalah syarat nomor satu!! urusan suara nomor dua hehehe..).

tapi untuk suara - nade masih memilih suara "soul" nya hongki. si vokalis di CNB memang memiliki suara yang bagus bahkan dalam spell bahasa inggrisnya juga sangat fasih - tapi nade tidak menemukan "jiwa" dalam suara nya ....

so apakah mereka akan menjadi rival FTI ? untuk saat ini belum karena mereka berjalan di dunia "indie music" - belum masuk major label ala FTI, but someday...yes, maybe someday they will show their music talent on one stage with FTI ^0^


------------------------

sorry ...make a mistake here ^^;;
ternyata mereka ada disatu manajemen dengan FTI , yaitu di FnC management , jadi mereka adalah "adik2" dari anak2 FTI hehehehehe....perbedaannya adalah mereka akan debut di jepang (bukan korea) dan mereka fasih banget inggrisnya hehehehe (dibandingkan kakak2nya hahahahaha...).

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: