HP Themes....

my new ones hehehehe....
piku credit to baviphat and primanoona
nade membuat khusus untuk HP tuanya nade wakakakaka.....

OwnSkin Preview
Download To Mobile Phone: hongki_baviphat



------

permisiiiiiiii.......

WAHAHAHAHAHAHA.....
WAHAHAHAHAHAHA.....
WAHAHAHAHAHA.....
WAKAKAKAKA.....
HAHAHAHAHA.....
HAHAHAHAHAHA.....



WAHAHAHAHA....
HAHAHAHAHA...
XDDDDD....
XDDD;;;.....


--------------------

janji ngedit kemarin tetapi ternyata baru bisa dilakukan hari ini hehehehe...maa, terlalu lelah dan pikiran belum kearah sini - jadinya belum punya mood ngupdate ^^;;.

kemarin kerja dari pagi ampe sore ...sebenarnya kalo ditotal dari hari jumat sih...berarti kerja dua hari non-stop. ini gara2 ada event ditempat kerja nade - sebuah seminar yang memang mewajibkan nade untuk datang (ngurus orang2 ntu hehehehe...).

tapi sebenarnya ada bahagianya juga , selain karena dibantu ama sekretaris lainnya , nade juga bisa bertukar pikiran dengan para bos2 yang hadir diseminar itu ^^. menyenangkan bisa kenal lebih dekat orang2 yang datang dari penjuru indonesia.

yang lucunya sih, pas nade sempat keheranan kenapa dua orang sekretaris (laki2) begitu betahnya duduk didalam ruang seminar - tepatnya di meja bagian belakang sendiri - dibalik meja yang panjang dengan deretan laptop dan printer. saat nade hampiri, mereka langsung ngajak nade untuk masuk dan duduk disisi mereka. saat nade sudah disana....ternyata oh ternyata...nade jadi tahu alasan mereka betah disana....MEREKA MENONTON VIDEO BF DARI LAPTOP KERJA MEREKA.

XDDD;;
walhasil...nade pun ikutan nonton wakakakaka. jadi tambah lucu saat nade tanya punya yang dari negara mana saja dan mereka dengan bangga menyebutkan "tinggal pilih,jeng!! lengkap!!" hahahahaha....

sebelum nade pergi, nade udah peringatkan agar hati2 jangan sampai ketahuan para bos itu. gak perlu waktu lama, satu dari dua orang keluar dari ruangan sambil curhat kalo tadi dia ketahuan nonton oleh salah satu bos dari singapura hahahahahahaha.....nade cuma bisa ketawa ngakak.

yah, walo akhirnya mereka berhenti nonton. aksi ngerumpi pun pindah kemeja nya nade. mereka pada ngumpul plus satu orang mantan bos nya nade ikut ngerumpi disana. lalu apa yang dirumpiin??....MASTURBASI AMA EJAKULASI wakakakakaka...sueerr, nade ampe gak tahu cara nyetop orang2 ini. mereka ngomong dengan kerasnya - ketawa dengan kerasnya..nade ampe takut kalo orang2 yang pada seminar didalam ruangan mendengarkan diskusi ini dan mereka pada pindah ke tempat meja nade untuk ikutan ngerumpi hahahahaha.....

pokoknya semua kerjaan berjalan dengan baik, semua peserta puas, panitia puas..yang kerja juga puas (dapet dana tambahan hehehehe...). pulang langsung ......maunya sih tidur tapi pas ngelihat file FT Island dengan lagu TROT nya wakakakaka - langsung ngakak guling2 deh...nade rasa nyokap juga denger nade ketawa keras!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

2 comments:

A.N.Y said...

keren!!! KEREN!!! KEREN!!!

wah aku ga bisa buka yang flash!karna warnet ini ga ada flashnya >,<;;;

nadesico said...

yaaaa....yang flash itu cuma nade buat untuk tema baru (piku dari bavipaht ntu hehehe)