Heechul's Cy

엘 돈 나 / EL DONNA
terjemahan : Indonesia


ini adalah heenim yang memiliki ratusan juta ELF fans

dan hong-shi hong-shi Hongki yang memiliki ratusan juta Maddona fans

ini adalah heenim yang memulai dengan "Meeting" lalu berubah ke "Don't Love" dan kembali ke "Meeting"

dan ini Hongki yang merubah ringbacktone nya dari "marry U" menjadi "Neorago"


beberapa waktu lalu, aku berbagi momen serius (mendalam), dan berbicara dengan member lainnya,

"Hyung akan menjaga (memperhatikan) kalian semua sekarang!", lalu kemudian handphone ku berbunyi dan menderingkan lagu "I Hope",

(-┏)

dongsaengs : "lihatlah...setiap hari - kau hanya memperhatikan dan menjaga hongki ㅎㅎ "

aku : um...ah, benar! dia dan aku sama-sama bertipe golongan darah AB!!

Philtrum (yesung) : apa?? lalu aku ini apa?! kenapa kau selalu bermain tanpa diriku!! aku juga bertipe darah AB!!

aku : oh...yeah,benar juga.... ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

ah, aku harus pergi - bertemu untuk "tea time" dengan natsun, jungmo , dan hong-shi hong-shi hongki,
jadi aku akan tinggalkan cerita akhirnya untuk kau tentukan sendiri, ㅋㅋ jangan menjadikan hal ini sebagai fanfic (-┏)
kita semua sudah berhenti minum-minum (maksudnya minuman keras) baru-baru ini ㅋㅋ


Source; Heechul`s Cy + icepluscoffee @ wordpress



-------------------------------



Kekekekekekekekekeke
Heechul-hyung adalah….
benar-benar, sosok Tipe AB yang terbaik kekekeke
oleh karena itu aku menyukainya kekekekekekekekekeke

sudah sangat lama kita tidak bertemu… hanya memakan satu mangkuk omori jjigae (old kimchi stew) yang dibagi untuk 4 orang..
kekekekekekekekekekekekeke
mereka mengatakan saat ini aku sedang dalam promosi (album)
dan menyarankan untuk tidak bertemu terlebih dahulu dalam beberapa waktu kedepan …
tidak bisa.. itu tidak akan berhasil.. kekekekekekeke

credit to : ftislandindonesia


-------------------------------

pertama heechul yang memasukkan entri ttg rencana pertemuan dirinya dengan hongki (dan teman2 AB lainnya), lalu setelah pertemuan - gantian hongki yang memasukkan entri ttg hasil dari pertemuannya (makan berempat dari satu mangkuk yang sama hehehehe). dua orang ini memang saling mengagumi satu sama lainnya hehehehe....


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: