KIDS - MOVIE REVIEW


asato (teppei) adalah pemuda yang memiliki kekuatan untuk menyembuhkan luka fisik orang yang disentuhnya - dan memindahkan semua rasa sakit luka tsb pada dirinya sendiri atau mentransfernya ketubuh orang lain. dia berkenalan dengan takeo (hiroshi) dan shiho (chiaki) dan menjadi teman dekat. ketiga orang ini masing2 memiliki masa lalu yang kelam dan menyakitkan , tetapi mereka berusaha menyembuhkan rasa sakit yang disebabkan oleh masa lalu mereka.

nade sudah mempersiapkan mental nade saat mau menonton movie ini. well, karena 80% movie jepang itu endingnya kebanyakan SAD ENDING hehehehe....

bahkan saat adegan dimana asato yang baru saja bertemu dengan ibunya dan sang ibu mengatakan "I HOPE THAT YOU NEVER BORN", nade udah punya feeling jelek , "gawat nih!! bakal kejadian nih."

dan...
lebih parah lagi dugaan nade pas setelah itu tepat didepan mata asato - terjadi kecelakaan beruntun dan banyak orang terluka dan berteriak kesakitan. nade makin yakin, "waduh!!jadi 100% nih asato bakal transfer semua luka orang2 itu ketubuhnya sendiri!!"

I AM READY TO CRY... I AM CRIES!!!
ngelihat takeo yang berusaha menghentikan asato yang tubuhnya sudah penuh luka transferan dari para korban kecelakaan itu..I CRIED, DAMMIT!!!


but...as a spoiler!!
kalian gak akan menemukan sad ending disini hehehehe....it was good!! nade kagum dengan karakter yang dibangun oleh asato dan takeo disini.

asato yang awalnya begitu pendiam dan penakut sedikit demi sedikit berubah menjadi lebih kuat dan tegar karena pengaruh takeo.

takeo yang awalnya bandel dan pemberontak juga mengalami perubahan untuk lebih tenang dan juga memahami arti persahabatan karena pengaruh asato.

PERSAHABATAN YANG LUARBIASA!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

2 comments:

Pioggia89 said...

hi Nade~

keknya keren tuh film~

mauuuuuuuuuuu~

bisa dipesan lewat mana tuh? rachan susah klo mo cari di daerah rachan~

sankyuuuuuu~

nadesico said...

kalo nade sih pesannya lewat toko2 yang jual CD bajakan ntu hehehehe....

mungkin kamu bisa lewat www.doramalover.com
disana banyak banget dorama ampe movie jepun yang dijual (ini milik orang indonesia kok hehehe)